Panggung Inspirasi

inspirasi.jpg

Inspirasi kadang datang tak terduga. Inspirasi akan datang lebih banyak bila kita menjemputnya bukan menunggu. Terkadang saya harus meninggalkan rumah sebelum subuh untuk berburu ilmu dan menambah inspirasi dari para ahli. Ternyata kebiasaan menjemput ilmu dan inspirasi akan semakin mempermudah kita mendapatkan inspirasi baru.

Nah, tanggal 26 Oktober 2014, para sumber inspirasi berkumpul di Gedung Sucofindo Jakarta di acara Panggung Inspirasi. Disana akan hadir peserta dengan latar belakang profesi yang berbeda, tentunya hadir juga para sumber inspirasi dari berbagai keahlian.

Anda akan menyimak inspirasi dari budayawan cerdas, kreatif dan penuh ide, Prie GS. Ada juga talkshow menarik dari Ahmad Ghozali, Muhammad Assad, Endy Kurniawan, Valentino Dinsi.

insp1

Saya besama para bintang Panggung Inspirasi

Peserta juga akan dihibur dengan inspirasi menyegarkan dari Iwel Sastra, Dwiki Darmawan, Prasetya M Brata, Mas Mono, Zaidul Akbar, A.Fuadi. Tak ketinggalan kelompok vocal Snada akan menghibur peserta dengan sajian barunya.

Masih ada lagi, Ipho Santosa akan berbagi dengan inspirasi khasnya. Dan, tentu saja, Anda tak boleh meninggalkan lokasi acara sebelum menyimak paparan dari saya. Hehehe…

Coba Anda bayangkan, 13 orang plus satu group musik akan berbagi inspirasi di satu hari yang sama. Ayo ajak keluarga yang sudah dewasa, sahabat dan tetangga Anda. Siapa tahu ini adalah salah satu jalan untuk menjadikan hidup Anda jauh di atas rata-rata, penuh makna dan semakin bahagia. Niatkan sehari full sejak pukul 08.00 hingga 18.00 hadir di acara keren ini.

Segera hubungi 08111-480-400 atau Dompet Dhuafa di 021-741-6050. Eh, serunya lagi, seluruh kelebihan dana (tiket, sponsor dll) akan disalurkan untuk kegiatan pemberdayaan umat melalui Dompet Dhuafa.

Minum jamu dipagi hari, sampai bertemu di Panggung Inspirasi.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di FB

Bagikan:

5 thoughts on “Panggung Inspirasi”

  1. ita @EnnyRahmita says:

    Wahhh sayang banget waktunya bentrok sama workshop Amazing Slide yg saya adakan kek 🙁
    mudah2an lain waktu ada lagi yaa biar saya bisa belajar dr para inspirator2 kerON iniiihh …

  2. andy sukma lubis says:

    Andai tak lebih dulu janji ikut Amazing Slide training….pasti akan hadir untuk belajar ke sana guru. Dua arena untuk belajar di waktu yang sama….harus mengikhlaskan salah satunya utk ditinggalkan….semoga sukses acaranya nanti mas Jamil.

  3. ari firman says:

    Acaranya mantap tp syng terhalang waktu n tempat

  4. Rusdi says:

    Assalamu’alaikum.
    Ingin ikut juga, tapi kendala didana. Kalo tempat saya juga di jakarta sekarang, tapi sayangnya kiriman paket belum datang.
    #nasib menuntut ilmu jauh dari keluarga.
    Semoga ada rejeki buat ikut besok Aamiin.

  5. EventJogja.Com says:

    wahh kereen acaranya, pembicara kondang semua ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.