Mohon Doa: Tetap “Bergerak” Meski Pandemi

Share this
  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

Setahun terakhir ini saya akui bukan hal yang mudah untuk dilalui baik bagi yang sedang meniti karir maupun merintis sebuah bisnis. Saya bisa mengatakan hal tersebut, karena saya juga merasakannya.

Kita boleh memilih menyerah dan pasrah, namun saya mencoba bangkit dan turut menjadi bagian dari solusi, mencari Inspirasi baru yang bisa memberi jawaban bagi berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.

Darisanalah lahir Kampoong Hening dan JadiAhli.id di tahun sulit ini. Semoga dua institusi yang saya lahirkan bersama istri dan mitra kerja saya ini bisa membantu memberikan solusi yang tepat bagi banyak orang.

Bagi yang ingin menjernihkan hati, healing, mengobati luka hati (luka batin), menghidupkan jiwa, pemberdayaan diri dan juga pemberdayaan masyarakat, bisa ikut program-program yang dirancang oleh tim Kampoong Hening.

Sementara bagi yang ingin mengembangkan karir atau bisnis, menjadi ahli di bidang tertentu melalui online, mencoba merambah di bisnis online atau praktek menjadi affiliate bisa ikut program di JadiAhli.id

Komitmen saya untuk berkontribusi bagi kemajuan Indonesia semakin membara meski pandemi tiada kunjung henti.
Saya ingin sekali bisa membantu sebanyak-banyaknya orang yang ingin hidup semakin SuksesMulia. Semoga kelahiran Kampoong Hening dan JadiAhli.id menjadi salah satu solusinya.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, boleh tinggalkan jejak berupa komentar, nanti saya atau tim yang akan menghubungi Anda lebih lanjut!

Yuks memajukan diri, orang-orang di sekitar kita dan juga memajukan Indonesia bersama saya. Mohon doa yang tulus untuk kelancaran kegiatan kami.

Salam SuksesMulia
Jakarta, 26 Februari 2021

Jamil Azzaini
Inspirator SuksesMulia

Baca Juga  Prasangka itu Bisa Memalukan

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer