Dicari Ketua OSIS SMA yang siap Menjadi Pemimpin Hebat di Masa Depan

Dicari Ketua OSIS SMA yang siap Menjadi Pemimpin Hebat di Masa Depan

Himpunan Alumni IPB dan IPB University bersinergi membuat acara Future Agile Leader Program (FALP). Peserta acara ini dikhususkan untuk para Ketua OSIS/MPK/Ekstrakulikuler tingkat SMA/Sederajat seluruh Indonesia. Rangkaian acara FALP ini dimulai dari Webinar Leadership (online) yang diisi oleh para pembicara nasional yang ahli dibidangnya, kemudian Workshop Leadership, Mentoring Leadership, Leadership Camp, Social Program Incubator dan diakhiri dengan pemilihan Best Young Leader (semacam pemilihan The Best CEO di tingkat perusahaan)

Alhamdulillah, atas restu Bapak Rektor IPB University, Prof. Dr. Arif Satria, SP, Msi Lima Best Young Leader  yang terpilih dari acara FALP ini bisa diterima masuk IPB University tanpa melalui test (free pass). Rangkaian acara disusun sedemikian rupa untuk memberi pembekalan Leadership yang mendasar kepada para pemimpin muda ini agar kelak mereka siap menjadi pemimpin di berbagai bidang yang bisa ikut serta mentransformasi Indonesia ke arah yang jauh lebih baik. Untuk itulah acara ini diberi tema Gen Z: Transformer for Greater Indonesia.

Panitia acara ini adalah mahasiswa tingkat akhir IPB atau alumni IPB yang baru lulus yang mengikuti program Mentoring Leader dari Himpunan Alumni IPB. Program Mentoring Leader memang memiliki slogan: “Pemimpin Melahirkan Pemimpin” Untuk itulah diharapkan para peserta Mentoring Leader yang disaipkan menjadi pemimpin ini juga aktif melahirkan pemimpin yang lebih muda melalui program FALP yang mereka gagas.

Syarat Peserta :

Pertama, Peserta adalah siswa/siswi SMA/SMK/MA sederajat di seluruh Indonesia.

Kedua, Peserta merupakan ketua organisasi atau ekstrakurikuler di sekolahnya atau mantan ketua yang sekarang masih aktif di sekolahnya.

Seleksi Peserta

Pertama, Peserta wajib memfollow akun instagram @falprogram @mentoringleaderid @alumni.ipb

Baca Juga  Jebakan Kesuksesan

Kedua, Peserta wajib mendownload twibbon yang dapat diakses di : https://ipb.link/twibbonfalp2021

Ketiga, Peserta wajib mengupload twibbon dan video dalam satu postingan (multiple post) melalui akun instagram masing-masing dan tag akun

@falprogram @mentoringleaderid @alumni.ipb serta tag 5 orang teman kamu.

Keempat, Bukti link upload  dilampirankan di Form Pendaftaran.

Format Video :

Pertama, Video berisi tentang perkenalan (Nama – Asal sekolah) dan menjelaskan tentang “Apa arti pemimpin menurut kamu dan bagaimana rencana kamu untuk mentransformasi Indonesia menjadi lebih baik”

Kedua, Video berdurasi maksimal 1 menit

Ketiga, Video dibuat sekreatif mungkin dan tidak mengandung SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan)

Note : Pastikan akun instagram tidak di private

Isi formulir pendaftaran melalui website berikut :

http://falp.mentoringleader.id

Pertanyaan lebih lanjut mengenai FALP bisa diakses pada link  Frequently Asked Question (FAQ) berikut : http://ipb.link/faqfalp2021

Tunggu apalagi ? Pemimpin muda, sekarang saatnya ambil kesempatan emas ini !

Narahubung : 081234556348 (Future Agile Leader Program)

Penutup

Saya sebagai ketua pengarah acara FALP dan Penanggungjawab Program Mentoring Leader Himpunan Alumni IPB sangat berharap dari acara ini muncul bibit-bibit Pemimpin masa depan yang bisa mentransformasi Indonesia kea rah yang jauh lebih hebat. Bismillah

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini
Inspirator SuksesMulia

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer