20 Tahun Kubik Leadership: Saatnya Tumbuh Eksponensial

Share this
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Alhamdulillah, hari ini, 30 November 2019, Kubik Leadership genap berusia 20 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah institusi pengembangan SDM yang fokus pada pengembangan diri dan Leadership.

Visi awal Kubik Leadership hingga kini belum bergeser, yaitu kami ingin menjadi institusi pengembangan SDM berskala global yang memperjuangkan terbentuknya peradaban SuksesMulia. Kami adalah institusi misi yang dikelola dengan pendekatan bisnis.

Untuk mewujudkan visi tersebut, selain fokus kepada pengembangan SDM khususnya para leader di Korporasi dan Institusi yang serius mentransform SDM-nya, kami juga mengembangkan Komunitas SuksesMulia, Future Leader, Tahfizh Leadership dan Tahfizh Properti. Selama kami yakin bahwa sesuatu bisa berkontribusi akan terbentuknya Peradaban SuksesMulia maka hal tersebut akan kami lakukan sampai kapanpun.

Perkembangan dunia yang semakin eksponensial juga perlu diimbangi pertumbuhan Kubik Leadership yang juga semakin eksponensial. Untuk itulah, di tahun ini kami meluncurkan produk baru yang kami namakan Exponential Leadership. Produk ini, selain menjadi rujukan kami untuk mengembangkan kami secara eksponensial juga menjadi rujukan bagi siapapun yang ingin menjadi pemenang di era perubahan super cepat seperti yang terjadi saat ini.

Memberikan impact terukur dalam mengungkit keberhasilan orang adalah komitmen kami. Sementara SuksesMulia adalah “ruh” dan bahan bakar perjuangan kami untuk memberikan kontribusi besar di negeri ini dengan terbentuknya Peradaban SuksesMulia yang sangat kami idamkan.

Pencapaian yang sudah kami torehkan selama ini tentu patut kami syukuri. Dan bentuk syukur terbaik adalah melakukan aksi yang lebih besar dengan sumberdaya yang telah kami miliki. Kami berkomitmen untuk tumbuh eksponensial (10x) lebih besar dibandingkan saat ini yang diperoleh dari semua anak perusahaan kami. Pertumbuhan 10 kali lipat ini, insya Allah kami capai pada tahun 2023.

Baca Juga  Perkuat Hati Untuk Memenangkan Persaingan

Saya sangat yakin dengan berbagai potensi dan sumberdaya yang kami miliki, kami bisa tumbuh eksponensial, sebagaimana juga yang kami dorong kepada client kami untuk tumbuh eksponensial.

Mari kita tumbuh bersama secara eksponensial agar hidup dan bisnis kita menjadi victor bukan victim.

Bismillah, kita bisa tumbuh eksponensial, tumbuh 10x lipat. Saya sangat yakin kita bisa dan saya berharap Anda pun yakin bahwa kita bisa.

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini
CEO Kubik Leadership


Share this
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer