Sembilan Expert dalam Satu Panggung

Pemimpin melahirkan pemimpin. Trainer bisa juga melahirkan trainer berkarakter. Kolaborasi cantik antara Trainers Mentoring Program (TEMPA) – KUBIK dan Akademi Trainer berusaha melahirkan trainer berkelas yang memiliki karakter yang kuat.

Diantara puluhan orang alumni Akademi Trainer yang ikut program TEMPA, sembilan diantaranya akan launching hari Rabu (14 Januari) dan Kamis (15 Januari). Mereka akan berbagi intisari ilmunya kepada para undangan terpilih. Apabila Anda ingin hadir, silakan konfirmasi kehadirannya ke 0821–224-220-63. Berikut profil mereka

Wirzal Taufik

Wirzal Taufik

Wirzal Taufik, seorang alumni FE UI dan MBA ITB ini akan berbagi ilmu tentang “Live Your Highest Value, Embrance Harmony.” Ia Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 11. Ternyata untuk menjalankan nilai hidup yang tertinggi itu mudah dan menyenangkan. Dengan pengalaman beliau lebih dari 10 tahun di dunia pengembangan diri, peserta akan menikmati hidangan dari lelaki yang punya icon Value Sinergi Trainer.

Aster Sisi

Aster Sisi

Aster Sisi, seorang wanita cantik yang pernah berkarir di Indosat sebagai Human Resources ini akan berbagi ilmu tentang bagaimana Gen Y menyusun rencana hidupnya. Bagi wanita yang memiliki Licensed Practioner of NLP dan Certified Profesional HR ini membantu para gen Y untuk membuat Life Design adalah panggilan jiwanya. Ia Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 12.

Prihapen Siregar

Prihapen Siregar

Prihapen Siregar, adalah seorang profesional trainer yang telah berkecimpung lebih dari 24 tahun di Industri Baja dan Pembangkit Listrik. Ia Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 07. Ia juga profuktif menulis dan buku fenomenalnya yang baru terbit adalah Amazing Sevent Sense. Ia pun dikenal sebagai The Sevent Sense Optimizer.

Rima Olivia

Rima Olivia

Rima Olivia, psikolog yang juga seorang NLP trainer dari ABNLP, master practioner TLT, Clinidal Hypnotherapy Trainer. Wanita asal Padang ini Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 09. Pengalaman panjang dalam soft skill training membuat Rima mengemas pelatihan pemberdayaan diri ini dengan mengedepankan keterlibatan aktif peserta, insightful, dan berorentasi pada dampak positif setelah training.

Taufik Mardian

Taufik Mardian

Taufik Mardian, seorang profesional dengan pengalaman 15 tahun memimpin organisasi pada berbagai fungsi dan level di beberapa perusahaan, hingga posisi puncak (Direktur dan Komisaris). Ia Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 08. Ia memiliki dorongan yang kuat untuk selalu membawa perusahaan bertumbuh. Perjalanannya ini menjadikannya Trainer dan Consultant di bidang Organizational Improvement.

Dewi Ashuro

Dewi Ashuro

Dewi Ashuro, adalah Head of Kubik Training Academy, ia juga tersertifikasi sebagai psikolog dari UI dan coach dari Ericsonian College Canada. Pengalamannya menangani client dari berbagai perusahaan kelas dunia, mendorongnya untuk mendukung generasi muda untuk bersinar dengan prestasinya di tempat mereka bekerja. Wanita lajang asal Medan ini adalah Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 11.

Ners Anwar

Ners Anwar

Ners Anwar, seorang praktisi dan jug profesional trainer. Aktof sebagai pengurus orgnisasi prifesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia), Ketua Komite Perawat dan sekarang menjadi Head Nurse di RSUD dr Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. Ia punya solusi bagaimana agar para perawat menjadi seorang nurse profesional dengan pelayanan berkualitas. Ia Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 12

M. Alif Nashiruddin

M. Alif Nashiruddin

M. Alif Nashiruddin, seorang motivator profesional ProfesiMulia, direktur Indonesia Briliant Training. Laki-laki yang tinggal di Kudus ini Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 07. Pengalamannya bekerja di beberapa perusahaan dan instansi pemerintah membuatnya mampu memahami faktor terbesar yang dibutuhkan perusahaan.

Bambang Nugroho

Bambang Nugroho

Bambang Nugroho, adalah seorang trainer berbasiskan group terapi. Kegairahannya di bidang ini mengantarnya belajar ke Malaysia, Singapore, Hongkong, Thailand, Macau dan China. Kini banyak perusahaan papan atas yang telah mempercainya hingga salah satunya telah memberi panggung hingga 64 kali. Ia cocok disebut Behavior Therapist. Lelaki yang tinggal di Semarang dan setiap pekan ke Jakarta ini adalah Alumni Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 11.

Selamat datang saudara-saudaraku. Mari kita Inspirasi Indonesia dengan ilmu kita. Semoga Anda semua semakin SuksesMulia.

Yuk menjadi saksi kebangkitan mereka, hadir di acara mereka. Silakan pilih waktu dan materi yang cocok dengan kebutuhan Anda. Segera hubungi 0821–224-220-63

Bagikan:

7 thoughts on “Sembilan Expert dalam Satu Panggung”

  1. dwi ishak says:

    Senang sekali bisa membantu sahabat-sahabat yg akan Launching besok walau hanya melalui jepretan kamera. Semoga foto-foto mereka bisa berguna tidak janya di launching tapi di kegiatan lainnya…
    Bravo Akademi Trainer, TEMPA dan pastinya Kakek Guru Trainer Jamil Azzaini dan Master Trainer Indrawan Nugroho

    1. Jamil Azzaini says:

      Kapan saya difoto mas?

  2. Tatay Sutari says:

    selamat buat sahabat TEMPA yang akan lounching siap RISE Above The Crowds semoga semakin berkibar dan menginspirasi

    1. Jamil Azzaini says:

      Mas Tatay, kapan menyusul?

  3. Wim Cromer says:

    Selamat atas kelulusan para sahabat TEMPA… ilmunya KerON KerON.
    Wajib hadir saksikan langsung nih!

    Salam SuksesMulia

    1. Jamil Azzaini says:

      Mas WIM ayo sering ikut pertemuan trainer, dan ilmunya tularkan kepada kami

  4. Arfani says:

    Kapan ya bisa melanjutkan pendidikan di TEMPA? tahun lalu sempat ikut TEMPA (d/h SMTN), smtr off dl karena berbagai faktor. selamat utk sahabat-sahabat saya yang sudah launching, doakan saya segera menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.