Tularkan Vibrasi Positif

Share this
  • 1
  • 2
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

Salah satu cara untuk menangkal Covid-19 adalah daya tahan tubuh yang prima. Dan ternayata, daya tahan tubuh sangat dipengaruhi oleh pikiran dan suasana hati kita. Apabila pikiran kita jernih dan positif serta suasana hati tenang maka akan menguatkan daya tahan tubuh. Untuk itu, saya dan alumni Akademi Trainer mulai hari ini melakukan beberapa kegiatan positif, produktif dan kontributif.

Pertama, hari ini 217 alumni Akademi Trainer serentak mengadakan Festival Trainer Nasional secara online membuat #GerakanIndonesiaBicaraPositif. Tema yang diangkat seragam yaitu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyebarkan kata-kata, pembicaraan dan tindakan yang positif.

Kami sangat meyakini bahwa apapun yang kita lakukan memunculkan vibrasi (getaran) di semesta. Saat kita melakukan hal yang negatif maka akan memunculkan getaran negatif yang merusak. Sebaliknya, saat kita melakukan kebaikan maka akan muncul vibrasi positif. Vibrasi ini menular dan akan semakin membesar apalagi bila dilakukan serentak oleh banyak orang. Daya tularnya bisa mengalahkan penyebaran Covid-19.

Saat vibrasi positif semakin meluas, kami berharap daya tahan tubuh masyarakat Indonesia semakin kuat sehinga bisa mengalahkan Covid-19 yang mungkin sudah bersemayam dalam tubuh kita. Vibrasi positif itu, hari ini akan mulai diluncurkan 217 relawan alumni Akademi Trainer melalui kuliah online dengan menggunakan berbagai media yang tersedia.

Kedua, program ini kami peruntukkan bagi mereka yang sudah terpapar Covid-19 namun tidak bisa melakukan isolasi mandiri di rumah. Kami bekerjasama dengan Dompet Dhufa membuat Rumah Sakit Lapangan yang insha Allah akan tersebar di beberapa titik yang rawan. Untuk program ini, kami membuka donasi melalui klik http://kitabisa.com/campaign/rscovid19. Bantuan Anda, akan menyelamatkan banyak nyawa.

Baca Juga  Trainer atau Writer?

Ketiga, Kolaborasi Mencari Solusi. Covid-19 mendorong kita untuk menjadi bangsa yang mandiri, tidak tergantung impor dari negara lain. Kita perlu terus menerus saling bahu membahu untuk mencari berbagai solusi. Apakah saatnya kita menghidupkan pertanian kita? Menghidupkan UKM kita? Memanfaatkan pekarangan untuk tanaman herbal? Membuat masker secara mandiri? Membuat model pembelajaran baru agar anak-anak semakin kreatif? Sungguh banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjadikan negeri kita kuat. Apa itu? Mari kita berkolaborasi untuk terus mencari solusi.

Kami yakin Vibrasi Positif membuat kita sehat, kuat dan memicu lahirnya banyak solusi yang dibutuhkan masyarakat.

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini


Share this
  • 1
  • 2
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer