Tuhan, Inilah Proposal Hidupku

Judul : Tuhan, Inilah Proposal Hidupku
ISBN / EAN : 9789792244380 / 9789792244380
Author : Jamil Azzaini
Publisher : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish : 05 Maret 2009
Pages : 0
Weight : 152 gram
Dimension (mm) : 140 x 210

SINOPSIS

Banyak orang mengatakan hidup itu mengalir saja, toh nanti akan sampai ke laut juga. Benarkah? Tidak semua air, kalau dibiarkan, akan mengalir ke laut. Seperti air, aliran hidup kita pun, kata Mas Jamil, harus diarahkan melalui sebuah proposal hidup. Ia mencontohkan dirinya yang menyusun sendiri proposal hidupnya untuk sekian tahun ke depan, termasuk capaian dan lompatan-lompatan hidup yang akan dituju. Serinci mungkin, sedetil mungkin, sedemikian rupa sehingga arah hidup kita menjadi jelas. Proposal itu dibuat untuk menuntunnya menggapai prestasi tertinggi yang bisa dibanggakan di hadapan Allah.

Seorang filsuf, Jim Rohn mengatakan “Anda tidak bisa menyewa orang lain agar berolahraga untuk Anda,” Anda harus melakukan sendiri jika ingin memperoleh manfaat dari olah raga. Andapun tidak akan mampu meraih keberhasilan hidup apabila menyerahkan hidup Anda kepada orang lain. Andalah yang menentukan hidup Anda sendiri. Andalah yang harus menjalani hidup Anda sendiri. Dan untuk itu Anda perlu membuat sebuah proposal hidup sebagai kompas hidup Anda.

Jamil akan membantu Anda memberi peta jalannya, tetapi Andalah yang harus mengendarai mobilnya. Jamil akan menuntun Anda tahap demi tahap tapi Anda sendirilah yang harus berjalan menuju tempat yang dituju. Jika Anda mengerjakannya dengan sunguh-sungguh, saya berjanji, imbalannya akan sangat besar untuk hidup Anda.

Buku ini semacam workbook, lembaran kerja. Anda tidak akan memperoleh banyak manfaat bila hanya membaca namun tidak melakukan aktifitas yang saya minta. Kerjakan secara bertahap dan ikuti instruksinya dengan baik. Apabila Anda mengikuti semua instruksi yang ada di buku ini, begitu Anda selesai membaca dan mengerjakan aktivitas di dalam buku ini maka jadilah itu bahan baku PROPOSAL HIDUP Anda.

Bila ingin hasil yang optimal, tuliskanlah kembali apa yang sudah Anda kerjakan tadi ke halaman akhir dari buku ini. Gabungkan menjadi rangkain tulisan yang berhubungan satu dengan yang lain sehingga jadilah Proposal Hidup Anda. Saya yakin setelah Anda menyusun Proposal Hidup dengan detil sesuai dengan yang saya anjurkan, kehidupan Anda dimasa yang akan datang akan jauh lebih baik daripada apabila Anda tidak menyusunnya.

DAPATKAN DI

Bagikan:

33 thoughts on “Tuhan, Inilah Proposal Hidupku”

  1. Emerye says:

    Assalamu’alaikum Pak Jamil,

    Salam kenal pak, bukunya dahsyat sekali. Diluar pemikiran kita selama ini.
    Oh ya, saya pengin sekali langsung berkenalan dengan pak JA. Kapan ada acara ke Cikarang pak ?

    Terima kasih.

    Regards,

    Emerye

  2. jamil says:

    Walaikumsalam,
    Acara di Ciakarang nunggu undangan Anda (Emerye), he..he…Salam SuksesMulia

  3. aji says:

    Saya Udah beli bukunya dan sdh sy isi

  4. slamet supriyono says:

    kapan bikin acara di tangerang?

  5. mey.... says:

    gratis boleh ga pak? atau cash bon dulu,, agree??? hehehe

  6. SUHARNO says:

    Pak Jamil, buku Anda ” Tuhan Inilah Proposal Hidupku “, telah saya wajibkan baca untuk mahasiswa saya di STIKES AISYIYAH SURAKARTA. Saya mengampu mata kuliah Pengembangan Kepribadian. Akhir kuliah mahasiswa saya minta untuk membuat proposal hidupku dengan acuan buku penjenengan. Ternyata mereka banyak mendapat inspirasi dan motivasi dari buku Pak Jamil. Thanks.

  7. jamil says:

    Pak Suharno, terharu saya bacanya, senang rasanya mendengar kabar ini, Semoga semua mahasiswa bapak dan juga bapak semakin SuksesMulia. Terima Kasih. Jamil Azzaini

  8. Pratama Puji Widiyanto says:

    saya berminat sekali membeli bukunya pak ? saya sudah mengirim email jg lewat web ini..salam sukses selalu ๐Ÿ™‚

    main ke kota batik pekalongan pak, kami tunggu (Pekalongan entrepreneur Community)

  9. Endah Nuliyah says:

    Membacanya sinopsisnya saja sudah membangkitkan kembali motivasi & semangat saya. Bagaimana caranya jika saya ingin membeli & memiliki buku tersebut plus bonus tanda tangan Pak jamil.

    Mohon pencerahannya

  10. uti says:

    Assalamualaykum wr wb…
    salam sukses mulia, saya tertarik untuk membuat proposal hidup saya hanya saja usia saya sudah menapaki 30 masih bisakah??

  11. mohammad irsyam says:

    suka…..

  12. hasan bisri says:

    lagi nunggu kiriman buku dari penulis / motivator yang lucu dan sentiasa semangat ini. duh tak sabar saya menunggu kiriman buku ini pak jamil. salam san sukses selalu buat pak jamil

  13. dian says:

    pak,,,rasax pengen lagi ngikutin seminar dari bpk,rasax beda wkt abis iktin seminarx,smangat trus tuk kerja,so saya pernah ikutin seminarx skali itupun gratis hehehehe dari gramedia,kebetulan karyawan gramedia dl.kapan ngadain seminar lagi di makassar?

  14. Ardiana Martadita says:

    Saya pingi pesan buka ini langsung dikirim ke alamat saya bisa gk ? soalnya saya udah nyari ke gramedia bukunya sudah habis.

    1. jamilazzaini says:

      Untuk pemesanan buku, informasi harag dan ongkos kirimnya, bisa langsung kontak pak Haryadi via sms atau tlp di 0856-162-8145. Terima kasih.

  15. erickazof says:

    Aslm. Om Jamil. saya gak pikir dua kali untuk beli buku ini, dari judulnya aja uda bikin merinding ๐Ÿ˜‰

    btw, kapan mas ke Bintan, Kepulauan Riau ? mayoritas anak2 melayu disini membutuhkan semangat sukses mulia dari om Jamil..hehe, kmrn Aku jg pakai referensi dari Mas Jamil untuk memotivasi mereka ๐Ÿ™‚

    Salam sukses mulia,
    Erick

  16. selamat malam & salam kenal pak jamil.
    mau nanya, apa bukunya masih ada ??
    jika masih ada dimana saya bisa membelinya ??

    terima kasih pak

  17. Tri Wahyu Laksono says:

    Assalamualaykum wr wbรขโ‚ฌยฆ
    selamat siang & salam kenal pak jamil.
    saya tertarik untuk membuat proposal hidup saya,setelah mengikuti seminar bapak.
    kapan bisa ke suralaya (merak) lagi.?
    Rasanya pngen ikuti seminar bpk lg.
    Salam sukses mulia,
    sukses buat pak jamil.

  18. wah saya juga ingin membeli bukunya, saya cari ah di toko buku, salam…

  19. Bayu says:

    Ass ww
    Pak Jamil apakah saya masih bisa pesan buku dengan bonus tanda tangan Pak Jamil? Saya ingin menghadiahkan kepada anak-anak saya dan sebagai bacaan keluarga saya.

    Berapa harganya?

  20. rizky says:

    kek bukunya luar biasa sangat menginspirasi…saya akan mulai membuat proposal hidup saya dari sekarang ๐Ÿ™‚ suksesmulia !!!

  21. renny merliana says:

    Assalamu’alaikum pak jamil

    “Terima kasih Ya Allah telah kau kabulkan do’a2 pa jamil,maka kabulkanlah juga proposal hidupku…amin”

    (renny..duduk paling depan di balai kartini,acara takaful)

  22. daviq mularia says:

    salam sukses mulia pak jamil
    hari ini saya membeli buku anda,yg anda tanda tangani skalian untuk saya
    trimakasih atas semangat yg anda berikan hari ini,smoga bermanfaat,dan silaturahmi ttp terjaga

  23. eka says:

    pak jamil, tolong doakan kelarga saya menjd keluarga sakinah mawadah wa rohmah. rizki kami barokah.. bisnis kami lancar, n ank kami menjadi aset kebaikan di akhirat kelak..
    doakan juga untk kedua ortu saya untk kembali berdmai, sodara2 saya mendpt hidyah dr allah, adk2 saya menjadi orng sholih sholiha..
    n kumpukn kmi semua disyurga firdaus kelak.. jzklh khoiron..

  24. tutri says:

    pak contoh propoal hidupnya gak ada di webside ya pak brarti harus beli bukunya dunk ๐Ÿ˜‰

  25. ela says:

    Pa jamil sy ingin mengikuti trainer kpnadapeltihan dkotabogor

  26. Bukhory says:

    Hari ini saya menuliskan proposal saya..
    Mungkin tepatnya permintaan (karena banyak minta nya)
    Walaupun saya belum baca bukunya (belum dapat)
    Dengan mendengar proposal hidup membuat saya tertarik.
    Mudah2an saya bisa bawa, ber doa dan membacakan nya depan kabah.
    Aamiin semoga sukses semuanya.

  27. Dudy says:

    Salam sukses mulia,
    Ada rencana seminar di daerah Serang – Cilegon Banten pak?

  28. bani asroff says:

    Assalamu’alaikum pak jamil, sya juga dari pesisir purworejo pak, sebuah pelosok desa. dan sekarang saya kuliah di UNY dan mndapat banyak sekali karunia dari Allah karena sya juga terinspirasi lewat sebuah mimpi2 gila pak.. bolehkah sya mengenal bapak lebih jauh, untuk share motivasi agar tidak mudah turun pak.. kalau boleh CP/email pak.. matur suwun

  29. saesarraya says:

    Assalamualaikum kek jamil yang suksesmulia, perkenalkan saya pemilik akun twitter @saesarraya asal dari pringsewu lampung dan sekarang domisili disemarang, kek jamil yang berbahagia beberapa waktu lalu saya pernah pinjam buku proposal hidup karya kek jamil dari seorang sahabat saya, sayangnya saya hanya baca dan cuek saja tidak langsung buat proposal hidup, diusia 23th ini sy merasa masih biasa saja dan rata rata,mengalir dan sedikit tidak jelas, apakah ini krna sy tidak punya proposal hidup? Hmm..kek jamil, ketika sy ingin niatkan serius dg lawan jenis dan ternyata permintaannya adalah “berikan aku proposal hidup mu..” glek, sy sedih st blm buat dan sy terlalu cuek,tp sy hrs pnya solusi, dan sy selalu pantau tweet kakek yg dhsyat, dan siang ini, semoga sy masih bs mendapatkan buku kek jamil di gramedia.. terimakasih kek sudah memberikan contoh proposal hidup, semoga keberkahan selalu tercurah..sungkem @saesarraya

  30. Meilya Kusumawati says:

    terima kasih pak, saya baru membaca buku yg berjudul “Tuhan, inilah proposal hidupku” sebagian, meskipun begitu saya masih tertarik dengan buku-buku bapak yg lainnya.
    semoga saya bisa memenangkan buku yang bapak bagikan.
    #AMIN

  31. yusuf yahya says:

    Assalamualaikum pak Jamil Azzaini, saya ssetelah ikut seminar pak Jamil motivasi hidup saya semakin ingin menjadi expert dan sudah mengamalkan ilmu EPOS dari pak Jamil, saya ikut seminar pak jamil di bali yg diadakan Oleh One Vision, pak materinya bisa di minta nggak pak, biar bisa teringat selalu dengan apa yg bapak sampaikan. Salam Hormat Saya Buat Pak Jamil Sekeluarga. Yusuf Yahya

Leave a Reply

Your email address will not be published.