Gerakan SuksesMulia

Share this
  • 70
  •  
  •  
  •  
  •  
    70
    Shares

Sebagian besar Anda mungkin sering mendengar kata-kata bijak ini: Perjalanan seribu mil selalu diawali langkah pertama. Atau, “Sebelum memanen padi kita harus mencari lahan yang tepat, mencangkul, mencari benih yang berkualitas dan kemudian memeliharanya dengan baik.”

Dalam kehidupan berbangsapun demikian, untuk kehidupan Indonesia yang lebih bermartabat setiap warganegaranya harus berkontribusi sekecil apapun. Kami, sebagai warga negara,  juga ingin berkontribusi untuk negeri ini dengan mendorong lahirnya Gerakan SuksesMulia. Gerakan orang-orang yang sukses untuk berbagi kemuliaan.

Sukses, menurut kami, ditandai dengan 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta). Mulia adalah memanfaatkan 4-ta tersebut untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitarnya. Kami sangat yakin pada saat sukses dan mulia dicapai bersamaan, saat itulah orang tersebut mencicipi kehidupan terbaiknya.

Secara pribadi, saya sudah menjalankan Gerakan SuksesMulia dengan mendirikan sekolah murah di Lampung, mendirikan Pesantren Wirausaha di Klaten, menginisiasi lahirnya 138 BMT (Baitul Maal Wat Tamwil) yang kini total asetnya sudah lebih dari Rp 2.6 Trilyun, mengkader puluhan trainer, dan membina berbagai organisasi nirlaba yang ada di Indonesia.

Secara institusi, melalui PT Kubik Kreasi Sisilain kami juga sudah melakukan berbagai training gratis untuk para guru dan usahawan kecil.  Selain itu, Kubik juga membina dan mendidik ratusan anak- anak yatim. Kebijakan perusahaan juga telah menetapkan bahwa setiap Kubik memberikan satu training kepada satu peserta berbayar maka Kubik akan memberikan training gratis kepada satu orang yang tidak mampu. Semakin banyak peserta training berbayar maka akan semakin banyak orang yang tidak mampu mendapatkan training dari Kubik.

Kami ingin Gerakan SuksesMulia bukan hanya menjadi gerakan Kubik dan alumninya tetapi menjadi gerakan milik masyarakat luas. Untuk menambah berbagai variasi Gerakan SuksesMulia, hari ini (Kamis, 7 Juli 2011) di Jakarta, kami meluncurkan Program Satu Orang Satu (SOS). Setiap orang menolong satu orang lain. Orang yang ditolong juga harus menolong orang lain, begitu seterusnya.

Baca Juga  Kebohongan yang Sering Terucap

InsyaAllah, dalam peluncuran Program SOS nanti malam akan ada sharing session dari  Nukman Luthfie, Dik Doank, Tri Mumpuni, Bryan Tilaar, Iskandar Zulkarnain dan special performance dari Jamil Azzaini.

Bagi Anda yang berminat hadir, jangan lupa acaranya hari ini, 07 Juli 2011, di Function Hall, City Walk Sudirman, Jakarta, pukul 18.30-21.00. Karena undangan terbatas yang ingin hadir silakan pesan tempat melalui Sugeng di 021-781-30-30 ext 109 atau Citra di 0859-211-58-338

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Keterangan foto:
Saya bersama mas Indrawan Nugroho, CEO Kubik dan Penggagas Gerakan SuksesMulia


Share this
  • 70
  •  
  •  
  •  
  •  
    70
    Shares

11 comments On Gerakan SuksesMulia

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer