Makelar Rezeki, Buku Terbaru JA Telah Terbit

Maret 2012 menjadi sangat spesial buat Jamil Azzaini (JA). Karena, pada bulan ini JA merilis buku terbarunya “Makelar “Rezeki”. Buku kelima JA ini diterbitkan oleh penerbit Mizania.

“Buku Makelar Rezeki sudah terbit dan beredar di IBF,” jelas JA. IBF atau Islamic Book Fair adalah pameran buku Islam terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia. IBF diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, 9-18 Maret 2012.

Menandai peluncuran buku barunya itu, pada 21 Maret 2012 JA akan menggelar Roadshow Akbar di Graha Nandika Sucofindo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menurut JA, Roadshow Akbar tersebut juga akan digelar di 6 kota di Tanah Air.

Melalui bukunya ini JA menyampaikan sebuah pesan: Kalau Anda ingin sukses, sukseskanlah orang lain.  Begitu pula jika Anda ingin bahagia, maka bahagiakanlah orang lain.

Menurutnya, saat ini sudah tidak zamannya lagi hidup hanya berorientasi kepada aku (diri sendiri). Adalah dengan jalan menjadi seorang “Makelar Rezeki” hidup SuksesMulia dapat diraih. Makelar Rezeki  itu  ibarat magnet yang mampu menarik hal-hal positif di sekitarnya.

“Makelar rezeki itu ibarat sakelar yang bisa menyalakan lampu, menghidupkan sesuatu yang sudah mati sehingga mampu menerangi sekitarnya.  Makelar  rezeki  itu  konektor  yang  mampu  menghubungkan satu dengan yang  lain. Mengalirkan  sesuatu yang tersumbat, memperlancar keadaan, dan melakukan hal-hal yang saling menguntungkan,” ujar JA.

Intinya, orang yang menjadi Makelar Rezeki menjadi SALURAN ENERGI BESAR dan melakukan PEKERJAAN BESAR. Mereka juga mendapatkan HASIL yang BESAR Hebatnya, energinya juga tak pernah habis bahkan bertambah.

Membaca bukunya saja pasti menarik. Tentunya akan lebih menarik lagi jika Anda berkesempatan  mendapatkan penjelasan dan “tafsir” lebih lengkap mengenai Makelar Rezeki langsung dari penulis bukunya, Jamil Azzaini. Anda tertarik ? Dapatkan informasi acara dan tiket Roadshow Akbar Makelar Rezeki melalui SMS/telepon 0878 533 688 52 (Ayu Rahmadani) atau hubungi 0812 98 000 710

Informasi terkait:
Baca Contoh Halaman
Jadilah Makelar Rezeki, Sekarang Juga!

Bagikan:

7 thoughts on “Makelar Rezeki, Buku Terbaru JA Telah Terbit”

  1. pety puri says:

    ditunggu di Surabaya, Pak 🙂 Salam Sukses Mulia…

  2. mustika yanti says:

    Pertama, selamat u buku barunya.
    Semoga sy pun bisa jadi makelar rezeki, insya Allah tak beli bukunya.

  3. setuju dengan konsep dasarnya…bagaimana kekayaan / harta yang kita miliki menjadi perantara bagi orang lain.

    bahasa lainnya sedekah/infaq dll

    tagline marketing yang bagus. siip siip siiip

  4. aktifitas makelar rizki. sedekah ,infaq dsb harus berakar pada keimanan islam yang kokoh.

    ini yang ga boleh dilupakan.

    jadi , niat kita berinfak/ membantu orang lain karena dorongan keimanan semata bukan yang lain.

    sekian

  5. Anggit Setyaningsih says:

    ditunggu di Jogjaaaa ^_^

  6. Faisol says:

    di tunggu di Surabaya…

  7. sholikhah says:

    jadi makelar??? yes pliss

Leave a Reply

Your email address will not be published.