Makan Bareng Yok!

Secara berkala saya ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung web jamilazzaini.com yang paling aktif berbagi menggunakan fasilitas share artikel di website ini. Kalau Maret lalu saya menghadiahkan 2 buah buku, kali  ini saya akan mengajak makan bareng kepada pengunjung yang paling aktif melakukan share selama periode 14 April-15 Mei 2011.

Caranya mudah sekali… cukup Anda bertamu ke web saya, baca artikel, klik share,  lalu pilih social media (twitter, facebook atau lainnya) yang Anda aktif di dalamnya kemudian bagikan. Dua orang yang paling aktif  dan paling banyak melakukan share akan saya traktir makan, bisa makan siang atau makan malam. Jika pemenangnya tinggal di luar Jabodetabek jadwal makannya disesuaikan dengan jadwal training saya di daerah tersebut. Pemenang akan diumumkan pertengahan Mei 2011.

Saya sangat yakin, sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan pasti akan berbuah kenikmatan hidup yang bisa kita rasakan.  Jadi, mari kita berlomba kebaikan walau dengan cara sederhana seperti share tulisan. Siapa tahu melalui tulisan itu Yang Maha Kuasa menurunkan hidayah dan karunia untuk kita yang mengirimkan dan bagi yang menerimanya…

Terima kasih.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter @jamilazzaini

Bagikan:

3 thoughts on “Makan Bareng Yok!”

  1. ana mujahidah says:

    kl ana blh usul, gmn jk hadiah selanjtnya buku saja Pak? hehe
    milih.com

  2. andips says:

    Wah senangnya makan bareng sama Bapak. Apalagi kalau setelah makan juga dapat buku Bapak :). Hanya bercanda Pak, tapi kalo bener ya rezeki dari Allah :).

    Tapi, tanpa melihat hadiahnya, apapun dari Bapak yang bermanfaat memang sebaiknya berbagi dengan orang lain.

  3. arip wahyudin says:

    Salam kenal pak.. Sya orang asuransi..mempunyai banyak agen.. Saya baru tahu…mengenai web alamat bapak! Dengan senang hati.. Tulisan bapak sangat bermanfaat bagi kami… Dan setiap kali saya coba bagikan kata2 bapak..untuk teman2 saya yang lain..ini sangat bermanfaat pak! Saya ucapkan terimakasih atas muatan materinya yang bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses mulia pak. Arip wahyudin. Senior manager prudential

Leave a Reply

Your email address will not be published.