Website Ini, Dari Aku Menjadi Kita

diskusiwebsiteja.jpg

Rapat finalisasi website JA di kantor Saklik, Jl. Sidomukti 20 Bandung bersama mas Jalu (paling kanan), Kun (baju merah), Alfian dan Sigit (sebelah kiri saya), berlangsung hingga pukul 21.00.

Rapat finalisasi website JA di kantor Saklik, Jl. Sidomukti 20 Bandung bersama mas Jalu (paling kanan), Kun (baju merah), Alfian dan Sigit (sebelah kiri saya), berlangsung hingga pukul 21.00.

Rapat finalisasi website JA di kantor Saklik, Jl. Sidomukti No.29 Bandung tadi malam bersama Jalu (paling kanan), Kun (baju merah), Alfian dan Sigit (sebelah kiri saya) berlangsung hingga pukul 21.00.

Memberikan training di berbagai perusahaan kelas dunia itu banyak mendapat pelajaran. Saat ini dari 100 perusahaan terbaik versi Fortune, 43 diantaranya sudah menjadi client kami. Hampir setiap hari saya dan tim trainer Kubik berkeliling dari satu perusahaan ke perusahaan itu.

Harapan utama kami satu, seminar atau training dari kami memberikan IMPACT yang besar bagi tercapainya visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, sebelum memberikan seminar atau training di perusahaan tersebut kami selalu membedah perusahaan tersebut. Bagi saya itu kenikmatan, karena ada nilai-nilai yang dapat kami ambil dan terapkan dalam kehidupan.

Ternyata hampir semua perusahaan kelas dunia memiliki budaya perusahaan yang sama “fokus pada kepuasaan pelanggan”. Mereka menjadikan pelanggan terlibat dan seolah merasa memiliki perusahaan. Mereka sangat mendengarkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggan. Dengan cara ini loyalitas pelanggan terjaga.

Belajar dari nilai-nilai itu, terhitung mulai hari ini, website saya tampil dengan wajah baru demi kepuasan pembaca setia. Selan itu, jika semula JamilAzzaini.com fokus pada “Aku”, maka mulai sekarang website ini fokus pada “Kita”.

Dengan demikian, jika dahulu hanya mengelaborasi ide, gagasan dan aktivitas saya pribadi kini Jamilazzaini.com memberi ruang lebih luas lagi bagi ide dan gagasan dari para pembacanya. Bagi Anda yang punya ide dan gagasan yang menarik dan penting untuk di-share ke banyak orang, tuliskan itu kemudian kirim ke TulisanPembaca@JamilAzzaini.com Tulisan terpilih akan kami muat di rubrik Tulisan Anda. Percayalah dengan berbagi, ilmu dan bisnis Anda akan semakin bertambah dan berkah.

Sementara itu, bagi Anda yang punya bisnis dan ingin dipasarkan, kami beri ruang di Webtorial atau Advertising. Khusus bagi alumni Akademi Trainer Anda bisa menawarkan atau menjual tiket seminar/training melalui website ini. Demikian pula buku-buku, CD atau karya lainnya Anda bisa diinformasikan dan dijual disini. Secara khusus saya juga membuat kategori Akademi Trainer dan Komunitas SuksesMulia untuk menampung laporan atau aktivitas para alumni dan anggotanya. Pokoknya website ini benar-benar menjadi milik “kita” bukan lagi hanya milik “aku”, Jamil Azzaini.

Adapun bagi pembaca yang selama ini sudah mengikuti training, seminar dan aktivitas saya lainnya namun belum berkesempatan mengikuti training dari Kubik Training, silakan buka-buka kategori Kubik Training. Insya Allah, setiap hari akan ada update terbaru tentang materi atau suasana training dari Kubik Training di berbagai perusahaan. Dengan cara ini, saya berharap para pembaca mendapat banyak inspirasi agar jalan hidup SuksesMulia semakin cepat digapai.

Adapun program yang selama ini sudah berjalan seperti hadiah makan bersama, tiket seminar atau training, buku, tampil bersama memberikan training (khusus trainer) akan terus dilanjutkan. Program atau fasilitas ini akan dihadiahkan bagi para pembaca yang aktif menulis atas share tulisan-tulisan di website in melalui berbagai social media.

Mari jadikan dan ramaikan JamilAzzaini.com yang kini telah menjadi miliki kita bersama. Mau, kan? Please, mau dong. Hehehehe…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

53 thoughts on “Website Ini, Dari Aku Menjadi Kita”

  1. Abdul Sidik says:

    Luar biasa ini semangat salah satu bentuk Move-ON “Sekarang bukan hanya bisa baca, namun bisa nulis juga…” 😀 semangat “Dari Aku Menjadi Kita”

    1. Mas Didik, saya tunggu kiriman tulisannya ya, hehehe

  2. Ker-ON bgt kek. Pagi yg penuh inspirasi 🙂 Sukses itu bkn soal posisi, tpi ketika kita bisa bermanfaat bgi org lain 🙂

    1. Yes, hidup itu harus SuksesMulia. Sukses itu kita berhasil, mulia itu keberadaan kita memberi manfaat

  3. Eko Siswanto says:

    Ini dia yang saya tunggu-tunggu ^_^

    1. Mas Eko, ayo kirim tulisan segera, hehehe

  4. Langsung bersiap menulis dan dikirim supaya ikut seleksi untuk di tampilkan di JA.com, terima kasih kek atas kesempatannya untuk “kita”..

  5. kang rubi says:

    Alhamdulillah mudah mudahan tambah berkah,,pak

    1. Aamiin, doakan terus ya mas

  6. dnur77 says:

    subhanallah alhamdulillah….
    selalu berubah dan tumbuh untuk menuju kehidupan lebih baik SuksesMulia……

    1. Silakan dimanfaatkan website ini mas

  7. Habib Bojonegoro says:

    الْحَمْدُلِلَّهِ semakin banyak cara dan kesempatan untuk menjadi pribadi yg Sukses Mulia.

  8. Gak mau komen ah..
    Langsung nulis aja.. biar langsung ikutan dimuat disini..
    Move-ON!!

    1. Siiip, ditunggu tulisannya

  9. wening_ati says:

    subhanalloh… tiada kata selain… wow… untuk tampilan terbaru websitenya Pak Jamil…MAntaAps… tambah unyu-unyu n menginspirasi saja… 🙂 salam sukses mulia….

    1. Khan saya memang unyu-unyu, hehhehehe

  10. Gimana cara daftar dan kirim tulisannya kek? *salim

  11. Muhsad_jokopur says:

    Dari aku menjadi kita
    Dimulai Dari sebuah proposal menjadi komitmen bersama membangun peradaban

    semoga bisa mengikuti langkah, bergabung, dan bergerak bersama
    dalam kelompok yang mengubah bangsa yang “berpotensi” besar

    1. Sip, kejadian-kejadian besar selalu dimulai dari langkah2-langkah kecil

  12. Banda Juanda says:

    Alhamdulillah……. Landasanya sudah di siapkan…. tulisan akan segera mendarat…. sukses Guru…..

  13. Tampilan Baru… Semoga selalu tambah Lebih Baik Pak Jamil…

    1. Ayo mas kirim tulisan ke webku, bagi-bagi ilmi

  14. ela nurmala says:

    Alhamdullillah selamat ya kek smg bisa bermanfaat untuk semua orang……salam sukses dan mulia

  15. EventJogja says:

    wah mantap, pasti banyak yg ngantri kirim tulisan nih 😀

  16. Jadi makin mencinta….kerON banget deh kek

    1. Cintaku padamu dunia-akherat

  17. Seumur umur baru sekali ketemu pak Jamil, tpi dari pertemuan itu pak jamil menjadi salah satu inspirasi, dengan design baru,kesempatan baru web ini jarak dan kesempatan tidak lagi menjadi penghalang. belajar tuk belajar,belajar untuk menginspirasi,belajar untuk berbagi hingga hidup ini punya arti. salam dari tanah melayu – pekanbaru

  18. @hijriyan says:

    Bersama KITA menuju peradaban SuksesMulia dan Indonesia Berdaya 🙂

    1. Yes…yes….yes…

  19. Wah ini terobosan yang luar biasa, Kek. Cuma ada 4 kata yang bisa menggambarkan website baru Kek Jamil: INI ADALAH KONSPIRASI KEMAKMURAN 😀

    1. Ah, hatiku jadi terkudeta, hehehehe

  20. Wawan Setiawan says:

    Subhanalloh, semakin banyak ruang untuk mengembangkan potensi diri dan menempatkannya bagi kemaslahatan bersama. Salam SuksesMulia!
    Barokalllohu fik

  21. lelita says:

    Wow,berapa lama gak buka web bapak udah ganti penampilan…makin menginspirasi,makin berkolaborasi..mudah2an saya bisa ikut nulis dan lolos seleksi..hehehe..salam sukses mulia pak Jamil..

    1. Ditungg tulisannya dr Lelita

  22. nanang winarso says:

    Cuma bisa siippp…!!!mdh”an bermanfaat wat smua,,”Dari Aku Menjadi Kita”,,Sukses Mulia

  23. Oh iya Kek…. Kemaren nggak konsen baca tulisan ini. Trimakasih Kek memberi kesempatan kepada kami untuk menyalurkan hobi menulis. Usul Kek, khusus petunjuk pengiriman tulisan ini dibuat semacam artikel khusus gitu (mungkin bisa ditambah rubrik FAQ) yang bisa ‘segera terlihat’ sehingga nanti-nanti jika ada pendatang baru yang ingin mengirimkan tulisan lebih mudah menemukan caranya. Seiring berjalannya waktu judul “Website Ini, Dari Aku Menjadi Kita” ini akan semakin ‘tetumpuk’ tulisan Kek Jamil yang baru, dan pendatang baru tidak akan tau kalau petunjuk cara mengirim tulisan ada di dalam judul ini. Trimakasih Kek, semoga berkah Alloh semakin berlimpah seiring pertolonganNya bagi kita untuk menebar kemanfaatan. amin…

    1. Usulan yang menarik, saya diskusikan dengan team yang menguasai teknis ini ya. Sekali lagi terima kasih dan salam SuksesMulia

  24. kaget liat tampilan baru, jadi rame…semoga makin jaya dunia akhirat,makin terkudeta deh hati ini

    1. Yang penting kita harus menuju statusisasi kemakmuran, hehehehe

  25. Dea Sunarwan says:

    Subhanallah,,mantap Guru…
    insya Allah sekarang sudah mulai banyak berdatangan orang-orang yang ingin meraih kesuksesan dan memberikan kemuliaan buat orang lain..
    Semoga jadi bekal buat kita semua di kehidupan setelah ini…
    Sukses Guru.. Sampai ketemu tgl 15 Nov nanti, insya Allah..
    nb : nanti sy ikut kirim tulisan yaa kek..hehe..

    1. Asyik, ditunggu tanggal 15 November ya, semoga sehat selalu

  26. Salsabila says:

    Kek, kalau tulisan yg udah pernah diposting di blog pribadi boleh dikirim, ngga?

    1. Tidak boleh, tulisannya harus tulisan baru

  27. assalamuallaikum, pa saya mau mulai bisnis, saya akan pake modal dari pinjaman dari bank. menurut pa jamil/rekan gimana?

    1. Wa’alaikumsalam, setahu saya syarat bekerjasama dengan bank kalau sudah punya pengalaman bisnis. Saran saya tawarkan bagi hasil kepada yang punya modal. Bila bisnis Anda menarik pasti banyak yang tertarik

  28. Mohammad Alfan Alfian Riyadi says:

    SubhanAllah.. Keren pak Jamil,
    Semoga tulisan ane juga masuk di website ini juga..

    1. Ditunggu tulisannya ya mas

  29. anwar says:

    boleh kirim lebih dari sekali kek?? 🙂

  30. Subhanallah, semoga makin berkah.

  31. Hasan says:

    mantapp bisa berkontribusi luas

  32. naspard says:

    subhanallah, keren sekali kek di awal tahun 2014 udah ada gebrakan kayak begini.
    Semoga makin berkah, dan makin menginspirasi! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.