Website Ini, Dari Aku Menjadi Kita

Share this
  • 43
  •  
  •  
  •  
  •  
    43
    Shares
Rapat finalisasi website JA di kantor Saklik, Jl. Sidomukti 20 Bandung bersama mas Jalu (paling kanan), Kun (baju merah), Alfian dan Sigit (sebelah kiri saya), berlangsung hingga pukul 21.00.
Rapat finalisasi website JA di kantor Saklik, Jl. Sidomukti No.29 Bandung tadi malam bersama Jalu (paling kanan), Kun (baju merah), Alfian dan Sigit (sebelah kiri saya) berlangsung hingga pukul 21.00.

Memberikan training di berbagai perusahaan kelas dunia itu banyak mendapat pelajaran. Saat ini dari 100 perusahaan terbaik versi Fortune, 43 diantaranya sudah menjadi client kami. Hampir setiap hari saya dan tim trainer Kubik berkeliling dari satu perusahaan ke perusahaan itu.

Harapan utama kami satu, seminar atau training dari kami memberikan IMPACT yang besar bagi tercapainya visi dan misi perusahaan. Oleh karena itu, sebelum memberikan seminar atau training di perusahaan tersebut kami selalu membedah perusahaan tersebut. Bagi saya itu kenikmatan, karena ada nilai-nilai yang dapat kami ambil dan terapkan dalam kehidupan.

Ternyata hampir semua perusahaan kelas dunia memiliki budaya perusahaan yang sama “fokus pada kepuasaan pelanggan”. Mereka menjadikan pelanggan terlibat dan seolah merasa memiliki perusahaan. Mereka sangat mendengarkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggan. Dengan cara ini loyalitas pelanggan terjaga.

Belajar dari nilai-nilai itu, terhitung mulai hari ini, website saya tampil dengan wajah baru demi kepuasan pembaca setia. Selan itu, jika semula JamilAzzaini.com fokus pada “Aku”, maka mulai sekarang website ini fokus pada “Kita”.

Dengan demikian, jika dahulu hanya mengelaborasi ide, gagasan dan aktivitas saya pribadi kini Jamilazzaini.com memberi ruang lebih luas lagi bagi ide dan gagasan dari para pembacanya. Bagi Anda yang punya ide dan gagasan yang menarik dan penting untuk di-share ke banyak orang, tuliskan itu kemudian kirim ke TulisanPembaca@JamilAzzaini.com Tulisan terpilih akan kami muat di rubrik Tulisan Anda. Percayalah dengan berbagi, ilmu dan bisnis Anda akan semakin bertambah dan berkah.

Sementara itu, bagi Anda yang punya bisnis dan ingin dipasarkan, kami beri ruang di Webtorial atau Advertising. Khusus bagi alumni Akademi Trainer Anda bisa menawarkan atau menjual tiket seminar/training melalui website ini. Demikian pula buku-buku, CD atau karya lainnya Anda bisa diinformasikan dan dijual disini. Secara khusus saya juga membuat kategori Akademi Trainer dan Komunitas SuksesMulia untuk menampung laporan atau aktivitas para alumni dan anggotanya. Pokoknya website ini benar-benar menjadi milik “kita” bukan lagi hanya milik “aku”, Jamil Azzaini.

Baca Juga  Mereka Siap Berkompetisi Sehat

Adapun bagi pembaca yang selama ini sudah mengikuti training, seminar dan aktivitas saya lainnya namun belum berkesempatan mengikuti training dari Kubik Training, silakan buka-buka kategori Kubik Training. Insya Allah, setiap hari akan ada update terbaru tentang materi atau suasana training dari Kubik Training di berbagai perusahaan. Dengan cara ini, saya berharap para pembaca mendapat banyak inspirasi agar jalan hidup SuksesMulia semakin cepat digapai.

Adapun program yang selama ini sudah berjalan seperti hadiah makan bersama, tiket seminar atau training, buku, tampil bersama memberikan training (khusus trainer) akan terus dilanjutkan. Program atau fasilitas ini akan dihadiahkan bagi para pembaca yang aktif menulis atas share tulisan-tulisan di website in melalui berbagai social media.

Mari jadikan dan ramaikan JamilAzzaini.com yang kini telah menjadi miliki kita bersama. Mau, kan? Please, mau dong. Hehehehe…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Share this
  • 43
  •  
  •  
  •  
  •  
    43
    Shares

53 comments On Website Ini, Dari Aku Menjadi Kita

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer