Waspadalah Para Wanita

Para lelaki tahu bahwa ada wanita yang sulit membedakan khayalan dan kenyataan. Seorang lelaki yang setiap hari berganti mobil dikira kaya raya oleh beberapa wanita. Padahal, lelaki ini sedang magang dan mulai meniti karir dengan menjadi sales di dealer mobil. Untuk memudahkan mencapai target, lelaki ini boleh membawa mobil milik dealer saat bertemu dengan calon pembeli.

Ada juga wanita mengira lelaki yang tinggal di perumahan elit itu berarti kaya raya. Padahal harta kekayaan itu milik orang tuanya yang belum tentu diwariskan kepadanya. Atau boleh jadi lelaki itu hanya numpang di rumah pakde atau omnya di perumahan elit itu.

Ada pula wanita mengira lelaki yang sering mengajak dan mentraktir makan di restoran mewah dan mahal itu sudah kaya raya. Padahal ia membayarnya menggunakan kartu kredit dan boleh jadi ia tak sanggup bayar saat jatuh tempo. Terlihat kaya tetapi belum stabil ekonomi. Masih perlu stabilisasi ekonomi.

Waspadalah wahai para wanita, jangan silau dengan penampilan dan terbujuk tutur kata para pria. Kenapa? Simaklah kisah berikut.

Sepasang lelaki dan wanita yang saling jatuh cinta melakukan pernikahan. Setelah menikah sang wanita protes, “Mas, ternyata kamu miskin banget ya, aku baru tahu sekarang.”

Sang suami menjawab lembut, “Kan sebenarnya saya sudah memberitahumu sejak sebelum kita menikah bahwa saya miskin.”

“Perasaan gak pernah ngomong, deh!” Sang istri langsung menjawab.

Suaminya kemudian menjelaskan, “Saya dulu pernah bilang ke kamu begini, sayang, kau adalah satu-satunya milikku di dunia, aku tak punya yang lain. Ketika itu kamu malah menjawab, so sweet, romantis banget, aku siap jadi istrimu.”

“!@#&$%^*?”

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

31 thoughts on “Waspadalah Para Wanita”

  1. Teguh says:

    pagi pagi sudah terkudeta hati sama tulisan kek jamil 😉

  2. Ryan Adi says:

    Jokenya boleh jg kek. :))

  3. tya says:

    aduh kek ngakak baca part terakhirnya 😀
    makasih kek pencerahannya 😉

  4. tanti says:

    Yaampun . Ngakak bc endingx . Hhe

  5. Fajar Arista says:

    Hahahaha, kakek ini bikin ngakak pagi-pagi. Selalu dg ending yang ciamikk 😀

    Waspadalah..waspadalah..waspadalah!

  6. Lukii says:

    Hahahay..stabilisasi ekonomi tanpa konspirasi..
    Jaman sekarang wanita juga harus hati2 kek, jangan2 ternyata calon suaminya sudah punya cowo..

    1. ummu tsaqif says:

      “jangan2 ternyata calon suaminya sudah punya cowo..”

      ini lbh lucu 🙁

  7. mia says:

    Hehee , waspadalah !
    Jokenya lucu , tapi udah sering beredar di broadcast bbm ya kek hehehe

  8. hahaha, Pak Jamil bisa aja, tinggal di kasih trips dong pak agar tidak perlu diwaspadai wanita karena masih labil ekonomi 🙂

  9. dini says:

    ha ha ha ….. Realita masyarakat kita tuh kek.

  10. amin says:

    He.he.he… saya jadi malu.
    Kek jamil tau aja.
    Saya seperti ngaca tentang masa lalu saya.

    Salam SUKSES Mulia

  11. baselo says:

    Jujur yg berterus terang, bukan mempertakut atau mempersuram wanita. Hanya mensiasati kecerdaan diri. It works!! :))

  12. 😀 hahahah
    yg udah biasa ngegombal cewek, bisa jadi kenyataan 😀

  13. anne says:

    Makanya,, perempuan hrs berdaya sendiri spaya ga tergantUng2 amat ama laki.. Hehhehehehehehe

  14. reza pratama says:

    wahh kek..ini pasti ga jauh dari harmonisasi perasaan yang berujung pada labil ekonomi…hahahahahha

    salam sukses mulia

  15. ismiaprial says:

    stabilisasi ekonomi. konspirasi kemakmuran pak? #istilahyglagingetren.

    Kejujuran yg membawa kesengsaraan… 😀

  16. Kejadian yg lagi HOT bisa menggelitik Kek Jamil mengambil hikmah dari kejadian kudeta cinta yang membuat labil ekonomi ini. 🙂
    Lanjutken Kek! Salut 🙂

  17. Purwa abdillah says:

    hehe…yaahh… proporsional dari berkata, bersikap apa adanya…

  18. nurhidayati chosiyah says:

    hihihi… bisa saja ini kakek jamil. tapi emang bener ngena deh. jempol 2 buat kakek jamil. tak tunggu tulisan berikutnya. 🙂

  19. weningati says:

    wkwkwkw…. hatur nuhun sudah diperingatkan Beh… jadi lebih paham statusisasi konspirasi kemakmuran.

  20. Adi Bali says:

    Hahaha. Cocok itu jokenya. Tapi saya kira wanita yang terjebak labil ekonomi yang terselubung itu biasanya memang yang terlalu berlebihan memandang statusisasi kemakmuran.

  21. qwiek says:

    Mangtabs pisan kek!! (Y)

  22. bonita says:

    Joke nya men-stigma perempuan.

  23. atik says:

    maaf ijin share pak

  24. mnuriat says:

    Sama sy di serang di perumahan elit, tapi milik kantor… mobil nya gonta ganti kayak di film warkop (kasino dkk),, good romance..

  25. Cahya Baroto says:

    dengan kata lain terlihat keren padahal kere.

  26. maryatin says:

    Hihihihi…lucu baca akhirny,slh penegrtian..

  27. Azhar Ilyas says:

    Kakeeeeeeek ,,,,,,,

    Kangeeeeeen ….

    Hehehe ….

    Tgl. 6 Oktober ke Medan ya, Kek???
    Waduh, padahal sama Banda Aceh dekat, Kek? (Moga bisa ikutan)

    Lagi persiapan ujian CPNS. Lagi gambang (galau dan bimbang) hatiku antara enterpreneur usaha keluarga atau bekerja pada orang. Ya coba dululah test mana tau rezekinya ada di situ. Hehe.

    Doakan ya, Kek Jamil Azzaini. 🙂

  28. Yuliana Nisa says:

    hehe pagi-pagi bisa tertawa gara-gara tulisan kakek ini. ~~~^^

  29. aska says:

    Yg trakhir itu lho bkin mesem2 sndri

  30. princess amanda says:

    wakakakakkkk….baanyaaaak banget cowo kyk gt mas jamil…endingnya bikin ngakak…secara cewenya wktu msh pacaran mah msh labil perasaan…jd apa kata cowonya mah indah aja alias co cweet….

Leave a Reply

Your email address will not be published.