Wanna Be Trainer, Training Terbaik Kedua

Wanna-Be-Trainer-Training-Terbaik-Kedua-3.jpg

Wanna Be Trainer, Training Terbaik Kedua
Berikut saya tampilkan beberapa testimoni dari peserta Wanna Be Trainer (WBT). Ternyata WBT adalah training terbaik kedua, siapa yang pertama? Silakan temukan dalam testimoni yang kami susun acak ini.
 
“Belajar di Wanna be Trainer luar biasa! Saya mendapatkan ilmu dari Pak Jamil & Fasilitator. Menemukan bounding di kelompok seperti mendapatkan keluarga baru. Setelah mengikuti training ini Saya yakin lebih percaya diri memulai presentasi.” David Rianto (Bisnis Manager. PT Asuransi Allianz Indonesia )
 
“Belajar Trainer dari yang paling dasar, aplikatif dan menyenangkan dari seorang Trainer legendaris “Pak Jamil Azzaini” merupakan investasi yang tepat.” Agung Kristianto (Dokter Rumah Sakit Pluit, Jakarta)
 
“Tidak ada rasa penyesalan dalam diri Saya, Jauh-jauh dari Singapura, selama 3 hari menghabiskan waktu di acara WBT. Saya MENYESAL tidak bisa mengikuti batch sebelumnya. Sangat DIANJURKAN utuk diikuti oleh siapa saja yg ingin Jadi Trainer.” Ma’mun Sumarna (IT Consultant Fuji Xerox Asia Pacific, Pte Ltd Singapore)
 
“Jika Anda ingin menjadi seorang Trainer yg HANDAL sudah seharusnya mengikuti WANNA be TRAINER.” dr. Lelitasari (Direktur 4LIFE – PT. Daya Hidup Semesta Bogor dan Dokter Keselamatan Kerja)
 
“Training yang penuh Inspirasi untuk setiap mereka yang ingin membangun percaya diri, menjadi Trainer, Presenter, Public Speaking (Completed).” Hersal A’ang Gunaipi (Trainer MagniVision Mind, Section Chief Training & Culture Development PT.LPA)
 
“Pelatihan yang sangat bagus sekali, semua materi diberikan teori dan praktek yang cukup banyak, Saya sebagai calon Trainer dan Semua calon Trainer WAJIB mengikuti Training ini kalau mau training yang dibawakan sistematis dan juga membawa pengaruh kepada audiensnya.” Lesmana Nahar (Career and Life Coach , Hipnoterapist , Enterpreneur Jakarta)
 
“Dari banyak teraining yang saya ikuti, Wanna Be Trainer yang terbaik kedua dan yang pertama tidak ada”. Mahfud (Stand Up Komedian, MC & Bekerja di Permata Bank Tangerang).
 
“Acara training yang sangat fantastik, bagus layanannya. Semua kru professional memberikan bukan saja teori tapi juga praktek. Luar Biasa. Saya yakin kedepan saya bisa membuat presentasi yang bisa dinikmati, sistematis dan berpengaruh. Sukses buat semua.” Sobari (Asst. Manager Unit ComLabs USDI ITB)
 
“Wanna be Trainer sangat membantu bagi orang yang hendak memasuki dunia trainer, karena isinya sangat berbobot.” Eko Hermawan (Design Engineer PT United Tractors Pandu Engineering Cikarang Bekasi)
 
“Saya mendapatkan lebih banyak ilmu baru dan tambahan serta perbaikan dalam mengajar selama ini. Terima kasih banyak program ini benar-benar membantu Saya. Dengan ini Saya mempunyai janji, akan lebih bermanfaat utk orang lain.” Faizal Kamal (Mentor Optimizer Internet BISMA Center Jakarta)
 
“Wanna be Trainer is Really amazing. Ilmunya sangat bermanfaat, daging semua. Fasilitatornya keren. Pak Jamil TOP markotop!” Ade Isyanah (Kepala Seksi BKKBN Pusat)
 
“Tidak pernah saya mendapatkan Training semacam ini. Benar-benar menginspirasi hidup untuk menjadi lebih baik. Kek Jamil dan semua fasilitator LUAR BIASA. Saya sarankan belum SAH ikut Training dan menjadi Trainer tanpa ikut Wanna be Trainer (WBT) Abdul Cholik (Ahli GeoFisika Dolphin Geophysical Singapore)
 
“3 hari full ikut Training ini merasa GAK ngantuk, dan GAK bosan dan waktu kayaknya cepet banget. Ilmunya bagus dan bermanfaat. Over all : It’s a Great Training!” Nina Herlina Sutarli Sapphire (Director PT. Orindo Alam Ayu Jakarta)
 
“Bagi yang sulit bicara di depan umum, ikutilah Wanna Be Trainer. Bagi yang sudah mahir, ikutilah WBT. Jadilah gelas kosong. 10 tahun Saya sering tampil di Public, Training ini memperbaiki banyak hal.” Rendy Saputra (Founder Muda Mulia, Bandung)
 
Oke, sudah ditemukan apa training terbaik yang nomor satu?

Bagikan:

19 thoughts on “Wanna Be Trainer, Training Terbaik Kedua”

  1. maserha says:

    training terbaik pertama ada, menurut saya adalah hikmah yg diambil dari tiap penggal pengalaman hidup yg membelajarkan kita agar bisa semakin dekat dan bersyukur pada Gusti ALLAH adalah training terbaik yang pertama.

  2. idris says:

    TDW atau BCSB mungkin kek 😀

    1. Hehehe, saya gak tahu

  3. Nurlatifah says:

    Kalo seorang guru pantas ga ya ikut WBT?
    Testimoni diatas semuanya orang2 yang udah expert…

    1. Guru dan dosen banyak juga yang ikut, komentarnya lebih keren & dahsyat,

  4. anisah says:

    pengen ikut, tp hanya Alloh swt yg bs mewujudkannya.

    1. Ayo ikut, hehehe

  5. dnur77 says:

    subhanAllah..alhamdulillah…
    training yang pertama segera ambil kesempatan utk ikut WBT…..yg testimoni sdh keren2 Pak…bisakah ikut yg biasa2 aja….

    1. Pesertanya juga orang-orang biasa yang punya semangat hidup luar biasa

  6. Wah! Ini public training yang hebat. Moga saya berkesempatan utk ikut. Do’a kan yaa..

    1. Langsung kirim doa

  7. Apa ini hanya untuk trainer saja, kek? Bagaimana dengan seperti saya sebagai marketer?

    1. WBT sangat cocok buat marketer. WBT untuk siapapun yang bicara didepan publik. Kalau yang khusus buat trainer itu Trainer Bootcamp & Contest

  8. Dedy Satria says:

    Merinding Saya bacanya Pak. Memang WBT ini sangat BERMANFAAT bagi siapapun termasuk Marketer yg ingin berani tampil, Sistematis & Berpengaruh

    1. Siiip, ayo ajak teman-teman ikut mas. Hehehehe

  9. Erkade says:

    Akan mulai menabung … Mdh2n bisa ikut dilain waktu. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.
    [Berharap ada program cicilan utk acr ini MODE:ON]

  10. ilma says:

    Saya ingin sekali bisa berbicara di depan orang banyak seperti orang lain. Saya blm bisa berbicara sistematis dan tdk tahu apa yg hrs disampaikan karena saya berbicara to the point. Apakah saya layak untuk ikut wbt? Saya orangnya introvert.

  11. Ali Irfan says:

    Training terbaik pertama adalah mentraining diri sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.