Waktu luang = UANG

Waktu-luang-UANG1-e1383793178616.jpg

Untuk teman-teman sesama ibu rumah tangga dan para remaja putri, di pagi dan siang hari setelah pekerjaan rumah tangga beres, anak-anak sudah berangkat sekolah, mau ngapain lagi ya? Masak tiap hari nonton televisi? Sayang khan buang-buang waktu.
 
Daripada sibuk nonton sinetron, nggosip kiri-kanan gak jelas, lebih baik kita manfaatkan waktu luang untuk cari uang. Punya bisnis sendiri enak lho. Punya uang dari hasil usaha sendiri itu menambah percaya diri. Suami senang karena kita bisa bantu nambah-nambah belanja dapur. Anak-anak bangga, mama punya uang sendiri tapi tetep bisa bantuin kerjain pe er dan anter sekolah.
 
Bisnis yang saya tawarkan ini waktunya fleksibel, bukan MLM. Tapi jadi reseller busana muslim yang trendy dan syar’i dari brand-brand lokal ternama. Contohnya Qirani, Zenitha, Actual Basic, Robbani, Ke’ke’,Tatuis Mukena, dan lain-lain.
 
Selain waktunya fleksibel, gak perlu sewa tempat, modalnya tidak perlu ratusan juta. Prinsipnya mudah, gampang dan menghasilkan. Tertarik? Telepon saya ya 0817-65-36-330 (Mama Ria)
 
Webtorial Mama Ria

Bagikan:

18 thoughts on “Waktu luang = UANG”

  1. Ria says:

    Wuuihh… semoga banyak ibu-ibu yang punya penghasilan tambahan… Amiin

  2. Ayo cari penghasilan tambahan tanpa meninggalkan kewajiban, keren khan

  3. Dian Dwi A says:

    Aamiin. Sepertinya juga harus daftar jadi reseller.. hehehe 😀

  4. Ria says:

    Ayo mas Dian,cowo jg boleh kok jadi reseller. Kontak aku yaa…

  5. basith says:

    Ya inilah salah satu bukti bhw firus utk berwirausaha lg mewabah disemua kalangan, dan ini gejala yg baik, sebuah sunnatulloh, hsl dr motivasi yg kontinyu di kampanyekan. Mantap, dan salam satu jiwa

  6. Ria says:

    Ayo-ayo kita tumbuhkan semangat wirausaha…

  7. princess amanda says:

    kereeen banget…secara ibu2 emang hrs d berdayakan intuisi bisnisnya kalau ga nnti otak bs jd cpt kadaluarsa akibatnya bawaanya marah2 mulu sehingga suasana rumah jd tdk damai…krn yg di tonton dan di dengar lebih sering sampah…

    gudz article very inspiring…:)

  8. Ria says:

    Very very satujuuu..

  9. diana says:

    caranya gimana??harus modalkah??atau hanya bantu promosiin…

  10. Vera Rieska says:

    Itu salah satu visi-ON dunia saya, jd Mom-trepreneur. Aamiin

  11. iir says:

    Baguuus banget….pengen nih ikutan jd reseller
    Kalo boleh tau modal awalnya brapa mama ria???

  12. Ria says:

    Modalnya tergantung kemampuan mbak,bisa di bawah 1jt bisa juga puluhan juta. Biar asyik ngobrolnya kontak aku aja ya 0817 65 36 330. Terimakasih

  13. nevi says:

    Mama ria…ak pengen nanti ak hub mama ria ya…

  14. vianika says:

    Santri boleh ikut jualan juga ya Mbak .. heheh 🙂

  15. erdian says:

    mbak, itu busana muslimnya untuk wanita aja yaa ? atau laki-laki juga ? saya tertarik sepertinya 😀

  16. nursila says:

    hm…merindukan saat kerja dirumah….

  17. afilia says:

    saya pongin ikutan mb, tapi kalo ada modalnya nggak bisa soalnya saya masih mahasiswa. kalo semisal tanpa modal bisa mb? terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.