Visualisasikan Doa Anda

Visualisasikan-Doa-Anda-e1384123824136.jpg

Denni CandraRahasia besar kehidupan adalah hukum tarik menarik (Law of Attraction). Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Ketika Anda membayangkan pikiran-pikiran, maka pikiran-pikiran itu dikirim ke Semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal yang serupa, dan lalu dikembalikan pada sumbernya, yakni Anda. (dikutip secara bebas dari buku The Secret karangan Rhonda Byrne).
 
Kalau yang mendominasi pikiran kita adalah hal-hal yang negatif seperti kemarahan, kekecewaan, kegagalan, frustasi dan lain sebagainya maka gelombang pikiran itu akan memantul ke alam semesta lalu menarik pikiran-pikiran negatif yang serupa dan mengirim balik kepada kita. Sehingga lingkaran negatif tersebut akan selalu menyelimuti dan membuat muram kehidupan kita.
 
Makanya kita selalu dianjurkan untuk merawat dan memelihara otak serta pikiran kita agar selalu pada jalur yang positif. Keinginan positif itu jangan hanya dipikirkan saja tetapi juga agar divisualisasikan agar otak lebih mudah menggodok dan menginjeksinya kedalam seluruh sel saraf kita. Sehingga sketsa tentang keindahan dan keberhasilan itu bisa dilukis dan bingkai dengan penuh kesempurnaan.
 
Salah satu aktivitas yang paling tepat untuk memunculkan serta memvisualisasikan keinginan kita yaitu ketika kita berdoa. Karena saat berdoa apalagi kalau berdoanya khusuk kita langsung memohon kepada Allah SWT tanpa ada perantara. Apa yang jadi keinginan dalam doa langsung divisualisaikan dalam pikiran, seolah-olah apa yang kita minta itu telah tercapai.
 
Alkisah ada seorang yang hanya berdoa kepada Tuhan tanpa ada visualisasi tentang keinginan tersebut dalam pikirannya. Dia hanya berdoa dan meminta ” Ya Tuhan, berikan aku kemudahan dalam mencari rezeki. Hanya dengan duduk diam saja uang akan datang menghampiriku”
 
Beberapa tahun kemudian doanya tersebut dikabulkan oleh Tuhan, hanya dengan duduk diam saja orang tersebut dihampiri dan didatangi oleh uang. Pekerjaannya sebagai penjaga WC umum diterminal … 🙂
 
Tulisan dikirim oleh Denni Candra

Bagikan:

14 thoughts on “Visualisasikan Doa Anda”

  1. princess amanda says:

    dahsyatnya berdoa sambil menngvisualisasikan…sy sdh membuktikannya hasilnya yang sgt menakjubkan….

    very inspiring article…luv it…

    salam suksesmulia…

  2. Ahmad Dahlan says:

    masih belajar buat memvisualisasikan doa,,semoga bisa juga melakukannya.

  3. Yuniarti Fazri says:

    endingnya ngena banget…. suka.
    habis ini do’a sambil divisualisasikan ahhh.

    1. Denni Candra says:

      hehehe … jangan sampai salah memvisualisasikan 🙂

  4. damar says:

    he he he…pas bgt . bagaimanapun membayangkan positif lbh baik buat hdp kita…

  5. hehe.. saya tersenyum dengan endingnya..

  6. andriansyah says:

    haaaa….dgn Visualisasi, doa seakan menjadi nyata langsung dihadapan kita.

  7. Denni Candra says:

    Sesuai dengan janjiNya nahwa Allah akan memberikan/mengabulkan sesuatu sesuai dengan apa perkiraan hambaNya. Jadi kalau kita berpikir positif maka Allah akan memberikan yang positif juga begitu pun sebaliknya … 🙂

    Salam SuksesMulia

  8. dnur77 says:

    wah…makasi banget …..visualisasikan doa …..

  9. Tania Jailani Zakaria says:

    Yes, sy suka mlakukan ini 🙂

    Visualisasi doa, smua mendekat seperti “keajaiban” dlm hidup ^_^

    Very Thanks Kaka..hehe

  10. Bang Tono says:

    awalnya saya berfikir mana mungkin hanya dengan duduk doang uang bisa datang? tapi ternyata jawaban di ending artikel sangat tepat.. he he he….

    ijin share disini https://www.facebook.com/TKIBelajarBerkarya

  11. Daden Senjaya says:

    Ini mungkin mirip atau sama dengan “Allah akan berlaku seperti apa yang kita pikirkan”, (tolong koreksi kalau salah), maka kita berdo’a (tentunya hanya kepada Allah) juga harus memikirkan atau memvisualisasikan apa yang kita inginkan. Wallahu’alam

  12. sodik says:

    saya percaya Allah maha kuasa kalau dia mau memberikan dan mengangkat semua kekayaan yang ada kepada hambanya bukan masalah yang sulit walaupun cuma berdoa saja kalau Allah berkehendak ngak ada yang bisa menghalagi nya

  13. Mantap unt positive thinking. Menghasil Epos. Insyaallah SuksesMulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.