Training yang sesungguhnya!

Share this
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Judul diatas adalah ungkapan dari salah satu peserta Trainer Bootcamp and Contest batch 16 (TBnC 16). Direktur dan sekaligus dokter dari salah satu rumah sakit di Bekasi ini sangat antusias. Begitu juga dengan peserta TBnC 16 lainnya.
.
Trainer Bootcamp and Contest batch 16 (TBnC 16) yang diadakan pada tanggal 2 – 4 Desember 2016 kemarin, meninggalkan beragam kejadian yang unik. Pelatihan yang diikuti oleh para trainer ini, memang memberikan aura yang sangat kuat bagi yang terlibat di dalamnya.
.
Untuk menggambarkan suasana training ini, kami ambil beberapa testimoni secara acak dari semua peserta Trainer Bootcamp and Contest batch 16 (TBnC 16).
.
“3 kata di Trainer Bootcamp & Contest ini: 1. Keluarga baru, 2. Aplikatif, 3. Efektif !” (Yasminta Kris Widianto, Analyst / Supervisor PT Astra Honda Motor)
.
“Dengan ikut Trainer Bootcamp ini banyak sekali ilmu yang Saya dapat yang nantinya akan saya aplikasikan dalam pekerjaan. Saya tidak akan pernah berhenti untuk belajar meningkatkan kualitas diri.” (Danarto, Service Quality Manager PT. Bank Jtrust Indonesia Tbk)
.
“Saya dicerahkan dengan potensi yang belum teramati dengan baik.” (Budiman, Pendeta Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bandar Lampung)
.
“Terima kasih kepada Pak Jamil dan para fasil atas segala kerja kerasnya sehingga kami tahu apa yang harus diperbaiki, kekurangan dan banyak hal yang sangat penting untuk kemajuan Kami!” (Liliek Andriani Hadiwibowo¸CEO AksaMedia)
.
“Training yang sesungguhnya… keseluruhan rangkaian kegiatan mulai dari persiapan yang diberi tugas sebelum hari training dimulai hingga akhir acara memiliki makna pembelajaran yang impactfull.” (Eko. S Nugroho, Direktur Rumah Sakit Mekar Sari Bekasi)

“Ilmu Saya bertambah, banyak pengalaman dari peserta seluruh Indonesia yang mau memberikan masukan. Fasil dan mentor selalu memeberikan energi positif sehingga mampu membangun peradaban suksesmulia. Dari awal sampai akhir semua materi dan perlengkapan sangat teratur sehingga para peserta nyaman dalam belajar.” (Muslim Ferdy, Direktur PT. Zidraf Prima Putra)

Baca Juga  Dari Jakarta Hingga Amerika Serikat

“TBNC 16 benar-benar mampu melejitkan kualitas trainer. Tinggal bagaimana mengaplikasikan dan terus belajar…iyess! terima kasih banyak Pak Jamil dan team!” (Sudarwati Nadaa Azkia, SE, MM, CH, CHt, Direktur Samara Institute Kalimantan)


Share this
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer