Training itu Menyegarkan

Bulan Mei tahun ini merupakan bulan yang menyenangkan untuk saya dan tim. Roadshow “A Tribute” (public seminar) saya di Banjarmasin, Medan, Bandung dibanjiri peserta, lancar dan sukses —semoga road show hari ini di Lampung juga sukses dan lancar. Selain itu saya juga senang karena bisa berbagi inspirasi dengan 151 mahasiwa terbaik Indonesia yang tergabung di Forum Indonesia Muda.

Kegembiraan begitu membuncah saat anak-anak remaja bisa mempresentasikan rencana hidupnya di depan orang tuanya saat acara Public Speaking for Teens (17-19 Mei 2015). Melihat orang tua mereka tertawa dan kemudian menangis haru itu membuat hati ini semakin bahagia tiada terkira.

Acara Pangung Inspirasi yang dikemas Dompet Dhuafa Republika di Bandung (30 Mei 2015) juga berjalan sukses. Saya tampil bersama 12 inspirator lain dalam satu rangkaian inspirasi selama satu hari penuh. Empat ratus lebih peserta tampak sangat menikmati sajian kami tersebut.

Bukan hanya acara public, acara saya yang inhouse di berbagai perusahaan juga membuat saya dan tim bahagia, karena banyak perusahaan yang menggunakan jasa kami hampir setiap hari. Di perusahaan yang sama, saya dan tim saya berpindah-pindah kota untuk memberikan pembekalan kepada para karyawan. Semoga training kami berdampak secara signifikan kepada kinerja mereka.

Terima kasih kepada perusaan atau instansi yang menggunakan jasa kami selama bulan Mei 2015. Anda semua telah memberikan “darah” segar begitu berlimpah kepada kami. Semoga 17 perusahaan dan instansi yang menggunakan jasa kami terus memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat ini.

Berikut adalah 17 perusahaan dan instansi yang telah menggunakan jasa kami selama Mei 2015:
01. Telkomsel
02. Pama Persada
03. KPP
04. Indomarco Prismatama
05. Toyota Astra Motor
06. Uniflex
07. Bank BRI
08. Pemkot Cilegon
09. Hino
10. Badan Pemeriksa Keuangan
11. Astra Honda Motor
12. Kementerian Keuangan
13. Commenwealth
14. Bayu Buana Gemilang
15. Aqua – Danone
16. Holcim
17. One Vision – Tianshi

Semoga ide-ide kami menyegarkan para peserta training dan seminar dari 17 institusi tersebut melebihi segarnya kami memenuhi order mereka. Training itu memang menyegarkan…

Bagikan:

2 thoughts on “Training itu Menyegarkan”

  1. Arfani says:

    Memang Kek, setelah mengisi Training ada kepuasan melihat harapan & semangat baru di wajah peserta yg menular ke kita juga.
    Subhanallah, sibuk yang menyegarkan. pengen sibuk spt Kek Jamil & Team.

    1. Jamil Azzaini says:

      Ayo mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published.