Training di 44 Perusahaan dan Instansi

Sebelum memulai kembali aktivitas training dan seminar pasca lebaran, kami dari Kubik Group menyampaikan terima kasih kepada 44 perusahaan/instansi yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sejak Januari 2015 hingga lebaran tiba. Kepercayaan tersebut berupa seminar dua jam hingga training yang berlangsung beberapa hari.

Ucapan terima kasih yang begitu besar tentu kami sampaikan kepada perusahaan atau instansi yang telah memberikan proyek pelatihan hingga puluhan angkatan selama tujuh bulan ini. Semoga seminar, training hingga coaching yang kami berikan memberikan DAMPAK bagi peningkatan kinerja.

Perusahaan atau Instansi yang telah mempercayakan pelatihannya kepada kami adalah Pama Persada, Temas Line, Synergi Partner Prima, Tempo Group, XL Axiata, Panin Securitas, Telkomsel, Sentra Modal Harmoni, Hino, Astra Honda Motor, Indofood, Home Credit Indonesia, BRI Syariah, Asei, Kemenhub, Axa Mandiri, Bank Sulut, Bayu Buana Gemilang, Pusdai, Rekayasa Industri.

BI-Pama

Temu mitra kerja BI wilayah Solo. Pama Persada semakin berkibar (bawah).

Perusahaan lainnya adalah Summarecon, HPU, Holcim, Indomaret, Universitas Indonesia, Telkom International, Pertamina, BRI, Aqua, BJB Syariah, Kramayudha Tiga Berlian, KPP, Toyota Astra Motor, Uniflex, Pemda Cilegon, BPK, Kementerian Keuangan, Commonwealth, Danone, Adira, Indonesia Power, Pegadaian, Bank Indonesia.

Total semuanya ada 44 perusahaan dan instansi yang telah berkenan mengundang kami, Kubik Group, untuk memberikan training, coaching dan seminar. Bila perusahaan Anda juga tertarik untuk mengundang kami silakan hubungi Kubik di 0812-134-50254.

Ucapan terima kasih kami sampaikan pula kepada berbagai EO (event organizer) dan lembaga yang telah mengundang Jamil Azzaini untuk acara publik di berbagai kota dan inspirasi singkat di beberapa institusi. Diantaranya: Forum Indonesia Muda, Majelis Talim Wirausaha, Dompet Dhuafa, Yatim Mandiri, SMA Dian Didaktika, Tangan di Atas, Indosat, Majalah Swa, Universitas Binus, AQL, DT, Exxon, Mizan.

Oh ya, terima kasih juga kepada berbagai perusahaan yang telah mengirimkan para pimpinan dan trainernya ke training-training yang diadakan oleh Akademi Trainer. Semoga kemampuan bicara mereka meningkat drastis dan membantu tercapainya visi dan misi perusahaan. Kemampuan bicara para leader ternyata menentukan kinerja perusahaan. Akademi Trainer siap membantu mewujudkannya. Hubungi 0812-1632-0707 untuk informasi training-training yang diselenggarakan Akademi Trainer.

Sekali lagi terima kasih kepada Anda semua yang telah memberi kepercayaan kepada kami. Semoga kinerja para peserta Training yang dititipkan kepada kami terus meningkat di tengah persaingan yang semakin keras. Memberikan DAMPAK adalah komitmen kami.

Keterangan foto: Temu mitra kerja BI wilayah Solo, Pama Persada semakin berkibar (atas). Berbagi di Aqua Academy, Berbagi inspirasi untuk para sales di Holcim (bawah).

Berbagi inspirasi untuk para sales di Holcim. Berbagi di Aqua Academy (kanan).

Bagikan:

4 thoughts on “Training di 44 Perusahaan dan Instansi”

  1. Arief Dermawan Anwar says:

    Alhamdulillah… semoga bisa memberi inspiratif buat semuanya… semoga bangsa Indonesia bisa menghasilkan entrepreneur yg berkualitas dari akademisi….

    1. Jamil Azzaini says:

      Doakan saya ya mas…

  2. sulkifly says:

    KerON

    1. Jamil Azzaini says:

      SyukrON 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.