Trainer Laris, Komunitas Pengkader&Marketer Trainer

Kemarin, Minggu 22 Januari 2012, merupakan saat yang penting buat saya dan teman-teman alumni Trainer Bootcamp and Contest. Hari itu di Kampus Pascasarjana Magister Bisnis IPB Bogor kami meluncurkan Trainer Laris, sebuah komunitas pengkader dan marketer trainer.

Komunitas Trainer Laris merupakan wadah untuk pengkaderan para trainer melalui dunia maya sekaligus dunia nyata. Kami membentuk rainer laris karena kami yakin  bahwa teknologi informasi bisa menjadi sarana untuk mempercepat peningkatan kualitas seorang trainer.

Para trainer yang bergabung di komunitas Trainer Laris akan mendapatkan multi manfaat. Di dunia maya mereka akan dibina secara intensif melaluli www.TrainerLaris.com. Di dunia nyata  secara berkala mereka akan dibina secara tatap muka oleh mentor-mentor yang berkompeten di bidangnya.

Selain berkesempatan melakukan deliberate practice melalui on line dan off line, anggota Komunitas Trainer Laris otomatis juga akan mendapat manfaat pemasaran secara online yang sangat luar biasa. Semua anggota akan dioptimasi agar namanya eksis di dunia maya dan dunia nyata sekaligus. Perpaduan antara dua hal ini diharapkan meningkatkan expertise trainer secara cepat. Dengan kata lain, isi trainingnya berbobot dan kemampuan delivery trainingnya terus melejit.

Komunitas Trainer Laris bertujuan mencetak para trainer yang berkelas untuk aktif menginspirasi Indonesia, peduli memberdayakan orang-orang yang tak berdaya, miskin, tertindas agar segera bangkit ke arah kehidupan yang bermartabat.

Siapapun Anda yang senang berbicara di depan publik atau seorang pemimpin yang harus sering memberi pengarahan, segeralah bergabung dengan Komunitas Trainer Laris (www.TrainerLaris.com). Setelah Anda bergabung ajaklah orang-orang yang Anda kenal ke Komunitas Trainer Laris. Caranya mudah, ada petunjuknya di sana.

Komunitas  Trainer Laris dikoordinir oleh Indonesia Inspiring Movement (i2move) yang saya pimpin dan Bisma Center yang dipimpin Ali Akbar (@pakarseo)

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

9 thoughts on “Trainer Laris, Komunitas Pengkader&Marketer Trainer”

  1. Ano says:

    Semoga menginspirasi lbh bnyk orang dan menjadikannya sukses mulia

  2. mantap, boleh ikutan di training

  3. Anggit Setyaningsih says:

    Pasti sangat LUARBIASA!!!
    Belajar, belajar,belajar! Biar bs gabung 🙂

  4. Cecep Saprudin says:

    Mudah2an semakin banyak trainer2 bermutu, sehingga bisa membantu mengangkat masyarakat ke arah yang lebih baik, lebih sukses dan mulia. Amin….

  5. Manshur says:

    Mantaff, Great For JA

  6. dwinur77 says:

    alhamdulillah…..biSA ikut….

  7. Refna Wirda,SE says:

    Ass.WW, Kami berada di Payakumbuh ( Padang Sumatera Barat) bagaimana bisa ikut di Training Laris ?

  8. Edy samsul bahri says:

    Bagaimana caranya bergabungnya,mudah mudahan bisa menambah wawasan dan trainer semakin berkembang

  9. Koko says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Kondisi Indonesia saat sangat cocok rasanya dengan kehadiran program Trainer Laris yang diprakarsai oleh komunitas SuksesMuliah untuk membangkitkan semangat bagi mereka yang sedang terpuruk semangat hidupnya di tengah tantangan arus kehidupan yang makin hari makin sulit. Semoga niatan saudara-saudari yang ada di komunitas ini bisa menjadi cacatan amal ibadahnya di sis Allah SWT. Pak jamil yang dirahmati Allah, saya sangat berkeinginan untuk mengambil bagian dari program ini agar kelak nanti saya punyak saksi bahwa dulu saya pernah bergabung di sebuah komunitas yang memiliki program mencetak para trainer untuk dipersiapkan menjadi mesin perubahan di masyarakat dunia. Sesungguhnya niatan ini luar biasa, kiranya saya mengambil bagian di dalamnya jika Allah masih memberi sisa hidup saya untuk menjadi motivator dunia.
    Terima kasih sebelumnya sudah mau membaca pesan saya ini, namun akan lebih bersyukur lagi kalau saya bisa menjadi bagian dari mesin perubahan ini. Caraya gimana bisa bergabung?

    Dari saudaramu

Leave a Reply

Your email address will not be published.