Tidak Selamanya Lurus

Tidak selamanya lurus. Yup, itulah kehidupan. Tidak selamanya lurus. Ada saja belokan yang pasti harus dilalui. Bahkan saat belokan itupun, tak jarang batu kerikil tajam siap menguji dalam perjalanan.

Seperti itulah kehidupan seorang Sam brodie, saat dia menjalani proses pencarian jati dirinya.

Waktu kecilnya, Sam mendapatkan pelecehan sexual dari seorang pedophile. Kemudian Sam dimasukkan ke panti sosial oleh pemerintah setempat, karena orang tuanya sudah tidak menganggapnya sebagai buah hati mereka.

Saat remaja Sam memberanikan diri merubah dirinya menjadi wanita dan melarikan diri dari panti sosial, lalu menggelandang di kota London. Hingga di puncak karirnya, Sam berhasil menjadi milyarder muda di Inggris. Namun justru inilah membuatnya ingin bunuh diri dan dirawat di rumah sakit jiwa. Menjadikan dirinya terkenal dan kaya raya, tidak melegakan pertanyaan-pertanyaan atas pencarian jati dirinya.

Hingga keluar dari rumah sakit jiwa, Sam kembali mencari jawaban dari semua pertanyaan kehidupan yang pernah dilaluinya. Untuk itu Sam memutuskan mencari terus hingga ke Indonesia. Di Indonesia, Sam berhasil menemukan titik balik dari kisah kehidupannya dengan menjadi seorang mualaf.

Kisah nyata ini direkam ulang dalam sebuah buku, yang berjudul “Samuel, Samantha and Me”. Buku “Samuel Samantha and Me” mampu memberi inspirasi baru bagi pembaca. Selalu menarik ditiap lembar dan alurnya. Memberi pengetahuan baru tentang dunia luar. Pembaca akan menyadari bahwa hidup adalah seperti sebuah game yang harus dimainkan untuk ke level berikutnya.

Buku yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama ini bisa Anda dapatkan di seluruh toko buku di Indonesia. Atau bisa Anda pesan di @AsaTokoBuku (0878 533 688 52).

Presensi “Samuel Samantha and Me” ini ditulis oleh Niesha Yasmien

Banner Sam Brodie WO Mas Ali

Bagikan:

5 thoughts on “Tidak Selamanya Lurus”

  1. princess amanda says:

    masyaAllah sungguh perjalanan hidup yg penuh liku dan berurai airmata…tp akhirnya membuahkan sesuatu yg manis dengan hidayah yg Allah berikan padanya sehingga menjadi seorang muallaf seperti skg ini…

    salam SuksesMulia
    follow @holistic_center

  2. BisnisBajuYuk says:

    Semoga kita bisa mengambil hikmah dari buku ini..

  3. dnur77 says:

    subhanallah…alhamdulillah…

  4. Evie Suryani says:

    Ditunggu penawarannya ke perpustakaan kota sby….

  5. andriansyah says:

    Sudah sepantasnya kita bersyukur atas apa yang telah Allah berikan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.