Terima Kasih Guru

Beberapa hari yang lalu saya mengadakan meeting untuk persiapan acara peluncuran buku yang sekaligus workshop “Main Properti Gaya Anak Muda” pada tanggal 30 November di Indosat.

Tak percaya, bahwa diusia 25 tahun, rantau dari Pontianak, bisa juga meluncurkan sebuah buku bersamaan dengan beberapa proyek property dikota besar Jakarta.

Selama rapat persiapan tersebut yang saya pikirkan bukanlah kebanggaan saya terhadap keberhasilan tersebut melainkan satu persatu wajah guru-guru saya yang memberikan ilmu bisnis dan kehidupan.

Rasanya kalau berbicara tentang guru, saya jadi sedikit cengeng karena buat saya, semua guru punya arti.

Ditangan merekalah saya bertumbuh.

Guru kehidupan saya yang utama adalah kedua orang tua, terutama ibu. Perjuangannya tak terbalaskan. Sedangkan guru-guru lainnya tak kalah penting adalah sosok yang melengkapi kehadiran kedua orang tua saya.

Terima Kasih GuruDalam pandangan saya, seorang guru akan merasakan bahagia yang luar biasa ketika melihat anak didiknya berhasil meraih prestasi dan membanggakannya.

Oleh karenanya saya juga ingin menjadi guru. Berdasarkan pengalaman bisnis properti selama ini, saya mendirikan sebuah program pendidikan Property Developer Academy bersama pak Jamil Azzaini. Insya Allah akan dilaunching bersamaan dengan peluncuran buku saya tanggal 30 November 2014 jam 09.00-15.00 tersebut. Di gedung Indosat Jalan Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta Pusat.

Agar kebahagiaan dihari itu menjadi sempurna, izinkan saya mengundang spesial untuk hadir diacara tersebut, para guru yang saya cintai: @JamilAzzaini @FelixSiauw @DewaEkaPrayoga @TungDW @JayaYEA @AryGinanjar165, @PurdieEU, @Yusuf_Mansur, @MFatihKarim, @IpphoRight, @BongCandra, @MerryRiana, Miming Pangarah, Ernest Wong @Azerawr, @OngkyHojanto, @Masmono08, Bambang Ifnurdin Hidayat, Wisnu Wardhana @WisnuW, Indiana Soerianatanegara

Terima kasih guru, saya tunggu kehadirannya dengan penuh hormat.

Salam,

Fuza Barisila

nb: Siapapun ingin berguru pada acara tersebut silakan hubungi 0878 554 999 16

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.