Takut Gagal

  • Quote-JA-23-Website.jpg

“Tak ada orang sukses yang tak pernah gagal. Bahkan setiap kita pasti punya jatah kegagalan, habiskanlah selagi masih muda

Karena, kegagalan itu pasangan sejatinya kesuksesan…” Jamil Azzaini’s Quote

Saatnya orang-orang yang takut dengan kegagalan mengubah persepsinya terhadap kegagalan. Ketahuilah bahwa kegagalan itu manusiawi dan tidak dapat dihindarkan. Jika Anda manusia, Anda pasti akan membuat kekeliruan-kekeliruan yang identik dengan kegagalan.

Persepsi bahwa kegagalan adalah musuh harus dibuang jauh-jauh dari pikiran dan hati Anda. Sesungguhnya dibutuhkan kegagalan untuk menciptakan kesuksesan. Bahkan para ahli menyakini bahwa, “Orang yang tidak pernah membuat kekeliruan akan dikendalikan atau diperintah oleh orang yang pernah membuat kekeliruan.” Amatilah orang-orang yang sukses tidak melihat kekeliruan dan kegagalan sebagai musuh.

Tak ada orang sukses yang tak pernah gagal. Bahkan setiap kita pasti punya jatah kegagalan, habiskanlah selagi masih muda.
Karena, kegagalan itu pasangan sejatinya kesuksesan.

Bagikan:

3 thoughts on “Takut Gagal”

  1. giri says:

    Setuju sanget…bapak…bhw gagal dan sukses sudah satu paket dari Allah SWT…

  2. EventJogja.Com says:

    dulu waktu kecil dan remaja punya persepsi salah kaprah bahwa orang sukses harus selalu berhasil dlm tindakannya apapun, terpegaruh lingkungan dan pola pikir sendiri. tp setelah beranjak dewasa, hal itu salah besar…makasih infonya om jamil ^^

  3. Yasid says:

    Kegagalan adalah pelajaran untuk memperbaiki yang kurang bagus dari apa yang kita lakukan

    Salam sukses selalu Pak Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published.