Surat untuk Alumni Akademi Trainer

Share this
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  
    33
    Shares

Kepada Para Alumni
Akademi Trainer

Assalamu’alaikum wr.wb

Semoga teman-teman semua dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan juga hidupnya semakin SuksesMulia.

Alhamdulillah berkat dukungan teman-teman, Akademi Trainer terus tumbuh dan berkembang. Kami terus berupaya mencari cara agar para alumni mengalami percepatan dalam karirnya, khususnya sebagai seorang trainer. Alhamdulillah kami sudah menemukan formula untuk meningkatan percepatan para alumni dengan memadukan pengembangan diri melalui off-line dan On-line.

Selain itu, permintaan untuk memberikan TFT (Training for Trainer) semakin meluas dari berbagai kalangan. Diperlukan banyak fasilitator dan trainer untuk menanganinya. Oleh karena itu, Akademi Trainer ingin memberikan lisensi sebagai trainer TFT kepada para alumni yang telah memenuhi persyaratan. Apabila saat ini belum memenuhi persyaratan, ada mekanisme pembelajaran yang sudah kami siapkan agar para alumni layak mendapat lisensi dari Akademi Trainer dikemudian hari.

Seorang trainer juga perlu bekal tambahan untuk mengembangkan materinya. Misalnya, dari satu buku ON, ternyata bisa dikembangkan ke berbagai target market. Bisa ON for Kids, ON for teens, ON for Student, ON for Entrepreneur, ON for Parenting, ON for Employee, ON for Manager dan lain sebagianya. Kami berharap tema materi training Anda juga berkembang lebih dahsyat.

Tentu yang tidak kalah pentingnya, di era persaingan yang semakin keras ini, seorang trainer perlu mulai belajar dan menerapkan branding yang tepat. Dalam dunia bisnis, brand adalah intangible aset, sesuatu yang tidak terlihat namun bernilai atau berharga tinggi. Jangan sepelekan brand bila harga Anda ingin terus menanjak naik secara significant.

Nah, poin-poin tersebut di atas akan kami bahas pada acara Bring It ON tanggap 23 Februari 2014, di Balai Kartini. Acara akan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00 WIB. Silakan Anda membawa kartu nama, brosur training Anda (kalau ada), buku karya Anda atau apapun yang ingin Anda kenalkan kepada para alumni yang lain.

Baca Juga  Training for Trainer untuk PNM

Saya yakin, Anda yang ingin terus tumbuh dan berkembang akan hadir di acara yang sudah kami kemas secara apik ini. Orang cerdas tahu prioritas, dan saya berharap acara ini menjadi prioritas Anda untuk dihadiri. Sampai jumpa di Balai Kartini.

Wassalamu’alaikum wr.wb


Share this
  • 33
  •  
  •  
  •  
  •  
    33
    Shares

28 comments On Surat untuk Alumni Akademi Trainer

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer