SuksesMulia Sebuah Kontinum

Di buku pertama Kubik Leadership, kami mendefinisikan sukses dengan 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta) yang tinggi. Dimana 4-ta diperoleh dengan menggunakan expertise yang dimiliki dan memperolehnya tidak menggunakan cara-cara yang negatif. 4-ta yang Anda miliki itu setiap waktu harus terus meningkat, bertumbuh dan tidak stagnan.

Namun, apabila hidup Anda hanya fokus kepada kesuksesan semata, hati akan hampa dan kebahagiaan menjauh dari kehidupan Anda. Maka, kami menambahkan satu kata lagi yaitu mulia. Apa maknanya? 4-ta yang sudah kita peroleh dijadikan sebagai sumber manfaat untuk orang-orang di sekitar kita. Kami menyebutnya SuksesMulia, kehidupan terbaik yang seharusnya kita kejar dan nikmati.

Sesungguhnya setiap orang sudah SuksesMulia pada tingkatan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, saya mengajak Anda terus meningkatkan kesuksesan Anda saat ini sekaligus  menambah kebermanfaatan Anda kepada orang-orang di sekitar Anda. Bergerak dan bertumbuh itu ciri makhluk hidup, selama kita masih hidup kita  pun harus bergerak menuju ke arah SuksesMulia yang lebih tinggi, jangan pernah berhenti.

Ingatlah, barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin itu rugi. Maka coba renungkan sejenak, apakah kehidupan Anda tahun ini sudah jauh lebih SuksesMulia dibandingkan tahun lalu? Dan apakah harapan dan impian Anda tahun depan sudah jauh lebih SuksesMulia dibandingkan tahun ini? Kalau ternyata kehidupan Anda stagnan, hati-hati karena itu pertanda Anda sedang rugi dan bisa terus merugi.

SuksesMulia adalah sebuah kontinum yang seharusnya terus meningkat tiada henti. Ia hanya boleh berhenti bertumbuh saat kita sudah dikubur di dalam bumi.

Bagaimana agar kehidupan terbaik SuksesMulia terus bertumbuh? Kubik Training menyelenggarakan SuksesMulia Entertrainment, Sabtu 9 Juni 2012 di Santika Hotel, Jakarta, kami persilakan Anda hadir di acara tersebut untuk mengetahui bagaimana kehidupan terbaik SuksesMulia itu terus bertumbuh. Hubungi segera 0812-98000-710 untuk reservasi dan informasi acara.

Mari memperbanyak berinteraksi dengan orang-orang yang ingin semakin SuksesMulia. Sampai jumpa di Santika Hotel Jakarta pada acara yang penuh inspirasi tersebut.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

12 thoughts on “SuksesMulia Sebuah Kontinum”

  1. di jogja kapan kek???

    @dr_want

  2. @mekoh1268 says:

    Siap Guru….

    Insya Allah saya BerSama Istri Saya @arnita_della Hadir….

    Ayoo… Teman-Teman yang Lain Hadir Juga ya di Acara SuksesMulia Entertrainment, Sabtu 9 Juni 2012 di Santika Hotel, Jakarta.

    Sampai BerTemu di Sana Ya….

  3. Di Jogya tanggalnya sedang nego dok. Semoga segera ketemu tanggal yang cocok.

    Mas Mekoh senang bisa jumpa lagi

  4. ratna says:

    Iya kapan di jogja pak? Klo bsa yg lbh deket lgi di semarang gitu 🙂

    Salam sukses mulia

  5. Su'udah Yusuf says:

    InsyaAllah sy ikut ustad guru…tgl 13 jg sy ikut…

  6. Semoga sabtu nanti bisa hadir di acara tersebut.

    Belajar mengenai Kehidupan terbaik SuksesMulia tidak pernah habis episodenya.

    Semakin dipelajari, semakin tau bahwa saya baru tahu sedikiit dari kehidupan terbaik SuksesMulia. Dan semakin ingin belajar dan mengaplikasikannya.

    Salam SuksesMulia Guru,

    sent via: http://brainmindtohappiness.wordpress.com/2012/05/31/elang-zuperb/

  7. Motty says:

    #MENCLOK Mbah ˆ⌣ˆ

    Ada tempat menclok buat burung kan tgl 9 nanti? ˆ⌣ˆ

  8. Angelia says:

    Siap merapat, Kek.. ˆ⌣ˆ

    Motty, saat Na menclok d panggung ˆ⌣ˆ Pas SOS menclok Na d belakang, tar pas SuksesMulia EnterTRAINment, d panggung yah?? ˆ⌣ˆ

  9. ida busana says:

    siap pak.
    tak tunggu di surabaya..

  10. Adhiya Salim says:

    insya Allah hadir pak

  11. Buhori says:

    Syukron Gurunda.. 🙂

  12. Buhori says:

    Syukron gurunda..
    Doa-nya agar lebih Sukses dan Mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published.