SuksesMulia Is My Life Terus Menguat

Pada 20 – 21 Juni 2015 ini kami menggelar acara SuksesMulia Leadership Summit. Dalam acara pembukaan Sabtu, 20 Juni 2015, kami me-launching tiga program dan dua produk. Tiga program yang kami launching adalah Tahfidz SuksesMulia, Jenius Lokal, dan Academy Community for Leader.

Program Tahfidz SuksesMulia yang bertujuan melahirkan penggerak SuksesMulia yang hafal Al-Quran sebenarnya sudah dimulai sejak tahun lalu. Selain dibimbing untuk hafal 30 juz selama 6 bulan para peserta dibekali kemampuan entrepreneur, leadership dan public speaker oleh para pakar di bidangnya. Acara ini terbuka untuk laki-laki berusia 20-25 tahun dan bersedia tinggal di asrama yang telah kami siapkan.

Program Jenius Lokal yang juga sudah kami garap sejak tahun lalu telah menghasilkan 10 jenius lokal dari berbagai bidang. Bahkan program pemberdayaan masyarakat Dolly di Jawa Timur telah memenangkan berbagai perlombaan tingkat nasional. Setiap program disupport oleh satu orang coach yang respect dengan program ini. Ada Josef Bataona, Margetty Herwin, Ronny F Ronodirjo, Lyra Puspa, Atok R.A, Dewi Ashuro, Ferlita Sari, Fauzi Rachmanto.

Komitemen kami untuk terus mensupport berbagai komunitas dan leader-leader muda kami tuangkan dalam program Academy Community for Leader. Kami akan memberikan pelatihan cuma-cuma kepada para pemimpin berbagai komunitas dan talenta lokal yang berpeluang besar menjadi leader dimasa yang akan datang. Berbagai modul telah disiapkan oleh para trainer yang kompeten di bidangnya.

Selain itu, kami juga meluncurkan dua produk baru yang pertama adalah Album Musik SuksesMulia yang digarap oleh Miss Hiday. Sementara produk kedua adalah buku dengan judul SuksesMulia Is My Life. Buku ini memecahkan rekor Muri karena ditulis oleh 33 trainer dalam waktu 24 jam. Buku ini menjadi bukti bahwa SuksesMulia itu bisa diterapkan dalam bidang apapun, SuksesMulia menjadi life style kehidupan dimanapun dan kapanpun.

Dengan berbagai program ini, kami berharap SuksesMulia semakin meluas menjadi life style berbagai kalangan. Doakan kami semoga peradaban yang kami impikan yaitu peradaban SuksesMulia menjadi nyata di negeri yang kita cintai ini. Rakyatnya SuksesMulia, negaranya disegani dan dihormati negara lain.

Mungkin bagi sebagian orang ini adalah impian yang “mewah” tetapi inilah yang menjadi penyemangat kami agar kami terus bertumbuh dan memberikan kontribusi bagi negeri ini. Doakan kami…

Dari kiri ke kanan: (1) Pembukaan SuksesMulia Leadership Summit dan Launching; (2) Para Pelaku Jenius Lokal dan para Coach yang hadir di acara launching; (3) Para trainer penulis buku SuksesMulia is My Life

Dari kiri ke kanan: (1) Pembukaan SuksesMulia Leadership Summit dan Launching; (2) Para Pelaku Jenius Lokal dan para Coach yang hadir di acara launching; (3) Para trainer penulis buku SuksesMulia is My Life

Bagikan:

One thought on “SuksesMulia Is My Life Terus Menguat”

  1. Sri Jayanti says:

    keren kek!

Leave a Reply

Your email address will not be published.