Suara Nurani Menambah Energi

wbt13.jpg

wbat13Salah satu nikmat jadi trainer adalah sering mendapat energi dari peserta training. Energi itu bisa berupa tepuk tangan, apresiasi ataupun testimoni. Begitu saya membaca testimoni dari para peserta Wanna Be Trainer (WBT) ke-13 semangat saya kembali menggelora. WBT ke-13 berlangsung 13-15 Juni 2014 di Ballroom IPB Convention Center Bogor. Berikut saya pilihkan 25 testimoni dari peserta WBT 13 yang menambah energi saya.

My best training before is 7 habits, but this training (WBT) IS THE BEST!. Participants have enough time/momment to practice with close monitoring and support from qualified facilitator. (Ami Sabdo Suwandoko)

KerON! Cocok untuk semua kalangan. Rasanya belum sah kalo ngomong tapi gak ikut WBT! Disini juga menemukan keluarga baru yang tak terbatas usia dan jarak! KerON! (Sheilla Monica, Mahasiswa)

Saya merekomendasikan WBT untuk semua orang yang ingin belajar membawa diri lebih baik dan menarik agar lebih jauh bermanfaat untuk orang banyak. (Nisa Rakhmania, Wirausaha Heejou Bogor)

WBT acara yang kerON banget, inspiratif, wow banget dan materinya aplikatif. (Warfuah, Asisten Manager PT Estika Jasatama Jakarta)

Mulai dari teman-teman yang menginspirasi, para fasilitator yang tulus, keahlian pak guru Jamil Azzaini semua begitu memberikan peranan terbaik untuk perubahan saya. Tampil lebih berani, jauh lebih memahami pembicaraan yang super sistematis. Dan yang paling utama saya menjadi memahami kekurangan dan kelebihan saya untuk tampil. (Febrina Orsidisa, Finance Director Green Hills Residence Bogor)

Ini adalah training terbaik yang pernah saya ikuti. Semuanya lengkap dan dapat menjawab keraguan saya. Thanks Akademi Trainer. (Nurraini, Yayasan Bani Saleh Bekasi)

Inspiratif, terorganisir dan BOOOMMM!! (Tina Balkis, Guru Preschool Jakarta)

Best training for trainer ever. (Kukuh Indra Prasena, Direktur Young Entrepreneur Academy Bandung)

This a great course, I do like it, encourage me much. (Didin Fakhruddin, Radar Control Supervisor Ainav Indonesia)

Training yang lain daripada training yang lain. Hanya satu kata ‘AMAZING’ WBT Batch 13. Salam suksesmulia. (M Fandi Bakhtiar, Program dan Pemberdayaan Masjid dan Sosial Kemanusiaan YDSF Malang)

Mengikuti WBT saya jadi tahu kekuatan presentasi saya, memahami segmentasi materi saya dan memecahkan kelemahan presentasi saya. WBT Mantap Suksesmulia. (Setyawan Ajie Sukarno, Dosen Politeknik Manufaktur Bandung)

Wanna be Trainer lebih dari sekedar training. Mengajarkan nilai-nilai kehidupan, memberi semangat untuk berprestasi dan memberi inspirasi bagi saya orang yang takut tampil didepan. (Andriansyah, Dompet Dhuafa Jakarta)

WBT ini penting buat pengusaha, politisi dan semua orang yang ingin menjadi advokat dan trainer. (R. Indra Syauqi)

I’m on the right place…on the boat I was dream it. (Adam Suharnas, Assistant General Manager PT. Keihin Indonesia Jakarta)

Panitia dan fasilitator sangat profesional dalam mempersiapkan acara ini. Buat pak Jamil, Bapak luar biasa, menjadi Inspirator terbesar bagi saya untuk senang berbagi. Salam Suksesmulia. (Anwar Susanto, Kepala Departement CV. Sawangan Farm Dairy Depok)

Metodenya Excellent. Keterlibatan peserta tinggi. Fasilitator hebat. Pemateri level master. Buat yang ingin dapat inspirasi, aplikasi dan bangun karakter, WBT cocok untuk Anda. (Ferdian)

Acara yang sangat memotivasi untuk kita bila mau dan niat mengembangkan diri untuk berkembang dan tampil lebih berani dan terstruktur. Suksesmulia lah pokoknya WBT. (Adrian Gibran, Bisnis Owner)

Sebelumnya saya bingung bagaimana agar tulisan dan bahasa materi saya bisa sistematis. Setelah ikut WBT ini saya semakin yakin karena sistematis memberi keyakinan. (Asep Saeful Ulum, Research and Development Program Butterfly Act Training & Coaching Bandung)

Saya sangat puas dan mau ikut kelanjutannya. (Aris Sandy, Bisnis Owner Ahass Matraman Motor Jakarta)

Awesome. Tidak menyangka ada seorang pembicara sekualitas nasional bahkan internasional sangat low profile, tidak ada jarak dengan seluruh peserta, berbagi dengan ikhlas. Salam suksesmulia. (Jony Sebastian, Program Development PT.Cipta Insan Cemerlang

WBT benar-benar acara terhebat yang pernah saya temui dan suasana ini ingin sering terulang. (Arief Kartika Chandra, Business Owner Jakarta)

Saya berterimakasih kepada WBT 13, saya bersyukur mengikuti acara ini dan mendapatkan ide materi “komunikasi yang memotivasi” untuk mendukung visi di usia 40 tahun telah tampil diseluruh provinsi Indonesia dengan 30.000 total peserta dan 5 buku best seller. (Faizal Alfa MBA, Manajer Diklat Magistra Utama Malang)

Seumur hidup saya belum pernah menemukan teman yang baru kenal tapi sudah mendapatkan rasa kekeluargaan yang besar, hanya saya dapatkan di WBT ini. (Irwan Setiawan, Staff of Sales Force Development Section PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors)

Sebelum ikut WBT, banyak kekurangan saat menyampaikan informasi dan presentasi. Namun setelah ikut WBT ini perubahan yang terjadi sangatlah jauh. Semua kekurangan tertutupi setelah ikut WBT ini. Suksesmulia, terimakasih. (Ferry Kusnadi, Distributor PT. MILLIONAIRE GROUP INDONESIA)

AMAZING!! Menumbuhkan semangat bahwa semua orang bisa menjadi pembicara yang baik. (Gatot Wisnu, Chief Technical & Operation PT. Petrolog Kontruksi Utama Bekasi)

WBT berikutnya, batch ke-14, akan berlangsung 17 – 19 Oktober di Jakarta. Bagi Anda yang ingin ikut, segera hubungi 0812-1632-0707 sebelum kehabisan kursi. Ayo, hubungi sekarang!

Bagikan:

9 thoughts on “Suara Nurani Menambah Energi”

  1. arif Indra wanta says:

    Pengeeen Ikuuut….

    1. Jamil Azzaini says:

      Ditunggu mas 🙂

  2. Nurul Mazidah says:

    Pengen banget ikut WBT ke 14,
    Ya Allah mudahkan sy untuk mengikutinya.

    1. Jamil Azzaini says:

      Amin YRA…

  3. nurraini says:

    Kangeeeen dgn suasana WBT… Saliiim kek..

    1. Jamil Azzaini says:

      Ayo ngintip….

  4. Fathur says:

    Mau donk ilmunya dan jadi pesertanya..

    1. Jamil Azzaini says:

      Hayo daftar mas 🙂

  5. nurul khotimah says:

    Pngen ikut… bergabung sm org2 yg baik nmbah ilmu,,,, nmbh deket sm Allah jg.. sp aja boleh ikut kn ke..?

Leave a Reply

Your email address will not be published.