Suami Istri Sama-sama Selingkuh

Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Untuk menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan.  Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri. Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur.

Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya. Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya. Diapun leluasa menggunakan handphone dan BB sebagai alat komunikasi untuk selingkuh.

Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga.  Sang suami tegoda untuk membuka laci meja di kamar tidur. Begitu ia membua laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp5.000.

“Ya ampun cuma ini tho yang tak boleh aku ketahui,” bisik suami.  Sembari meminta maaf karena telah melangar kesepakatan, lelaki yang usianya sudah menjelang 50 tahun itupun penasaran bertanya, “Apa artinya dua butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini?” Sang istri kemudian menjawab, “Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya?” “So pastilah sayangku,” seru suaminya.

Sambil menarik napas panjang istri itu bekata: “Maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.” Sang suami terdiam, dia berbisik di dalam hati, “Gak apa-apalah, kan cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali.”

Suami itu kemudian memeluk istrinya sambil berkata, “Istriku, jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh.Cintaku tak berkurang sedikitpun. Lantas apa arti uang lima ribu rupiah itu?” Dengan terisak istri itu menjawab, “Karena laci mejanya terlalu kecil, maka aku jual satu kilogram kacang ijo yang ada dan laku lima ribu rupiah.”

Nah lho! Jangan dicontoh ya, itu cerita rekayasa.. He he he…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

44 thoughts on “Suami Istri Sama-sama Selingkuh”

  1. na' naymar says:

    hahaha.. Lucu jg mas.. 😉
    aq br bbrp mgg ini baca blog mas jamil, sangat inspiratif dan mcerahkan..
    salam sukses mulia..!

  2. widiag says:

    Hiiiii… Lucu pisang 🙂

  3. didody says:

    wkwkwkwk… lucu euiy 😀

  4. farhad says:

    Gubraakkk… 😀

  5. Kim says:

    Ternyata Pak Jamil pandai mengarang juga.. Asik, Pak.. 😀

  6. Anggit Setyaningsih says:

    Kereeenn!!
    Menghibur ^^

  7. maliki says:

    segar pak..ne pelajaran buat smuanya..:)

  8. Imam Nugroho says:

    Mas Jamil,,,, hahahahahah, Jumat yang menggairahkan,,,,,,,,,,,, mantaph !!! tiap jumat saya tunggu inspirasi lucu nya….

  9. maya says:

    Subhanallah…
    Ngakak deh bacanya, kereeen Pak..
    Salut untuk Pak Jamil yg slalu menginspirasi 🙂

  10. Dian says:

    Haha… aya aya.. wae…

  11. Khalik HR says:

    Cukup lucu juga pa JAmil… ha ha
    tapi mengandung pelajaran yang berarti

  12. nisa says:

    😀 Lucu ja

  13. asmi says:

    jadi relax dalam ketegangan perjalanan menghadap kepala unit kerja 😀 pkJamil top deh!

  14. Revan Joe says:

    :)) Sisi humoris memang membuat setiap individu lebih humanis. Cerita yg inspiratif,mas.. 🙂

  15. martin says:

    parahhhhhhhhhhh…

  16. novi says:

    Weheee..paraaah!!
    salam kenal ya Pak 🙂

  17. widi raspito utomo says:

    gokil tuh cerita, ga patut di contoh tp menghibur

  18. Arief says:

    Lucu pak jamil 😀 Seandainya si istrinya juga tergoda buka BB suaminya, apa aja isi smsnya, meski intinya tadi di jumlah selingkuh ya. Biar seimbang. Atau ada kelanjutannya heheh

  19. masjustice says:

    gakgakgakgak…

    ampe sekilo, mending dijadiin bubur aja tuh kacang ijo… 😀

  20. Wanto says:

    Hahaha…. Betul2 kocak, parah…
    Cerita2 humornya keren2 Pak Jamil, jadi betah nih nongkrong di web bapak.

  21. ervansyah says:

    he.e.e.e Jangan di jadikan inspirasi untuk selingkuh lho ya…
    Salam Sukses Mulia Pak Jamil

  22. @_ibe_ says:

    suer pengen ngakak keras2,tp ud malem n ud pada tidur.. takut keluarga pada nimpuk.. XD

    pak jamil emg top! hahaha.. :))

  23. ainur says:

    pagi2 dah bisa ketawa nih…

    Syukron Pak Jamil…

  24. Geger says:

    Ceritanya saya sudah pernah baca beberapa tahun lalu

  25. ristifruit says:

    Senyum-senyum sendiri baca nya, sukses mulia pak zami

  26. wily09 says:

    Ada sambungannya nggak pak? hehee…

  27. wilda says:

    xixixixixixi…
    bapak, suaminya pingsan ga tuh waktu dengar pengakuan istrinya…??

    Ngakak abisss deh…

  28. ibul says:

    waduh2 critanya…keren

  29. dhieliem says:

    parah abis pak jamil nih, ni beneran ngarang sendiri? ter..la..lu…. 😀

  30. yati says:

    Ya ampun Mas…. jangan gitu ya…

  31. afifur says:

    kereenn..
    seru banget baca tulisan pak jamil jd makin termotivasi..

  32. fardiansah says:

    kakek Janil emang tob dah 😀

  33. muhammad sulaiman says:

    serius amat sih bacanya, kkwkwkwkw…

  34. Risa says:

    Hahaha..kenapa ga dijadikan bubur kacang ijo ajah 😀 seru lucunya pak!

  35. effy says:

    hahahaha …. sumpah lucu lucu …

  36. ngakaakkkk selesaiii bacanyaaaaaa….
    bahluuulllllllllll..

  37. euis handayani says:

    haa…haaa…. lucu juga

  38. dede says:

    Ijin copas di fb saya boleh om???hehe

  39. Opick_bageur says:

    gokil pisan euy…. saya ngepens pisan sama kakek……

  40. yasmin says:

    Gokil abiz..selingkuh di bayar selingkuh.haha

  41. hhahaah banke bankee.. tertipu lagi aku…

  42. dipa says:

    hehehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.