Strategi Hadapi Career Disruption

Career-Disruption.png

.
Di era disruptif saat ini, dimana perubahan yang tidak bisa diprediksi. Sebagian besar orang akan merasakan kecemasan yang luar biasa saat karirnya terganggu (Career Disruption).
.
Justru mereka menganggap penggangguan karir (Career Disruption) menjadi masalah yang luar biasa. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya Career Disruption, seperti perampingan struktur organisasi, persaingan dalam tim, teknologi baru yang memudahkan dan kebijakan yang berubah-ubah setiap waktu.
.
Menurut Jay Samit, penulis buku Disrupt You! Justru faktor-faktor pengganggu karir bisa menjadi strategi yang akan menguatkan posisi Anda. Jay Samit mengatakan, ” Anda harus lebih ikhlas. Lebih proaktif mengubah perubahan yang akan datang menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan dan memuaskan. Pelajari sumber daya yang Ada. Temukan kekuatan Anda yang sangat relevan bagi perubahan yang menggangu. Upgrade kekuatan Anda terus-menerus, hingga Anda makin sangat relevan justru perubahan akan mengikuti Anda.”
.
Dalam dunia karir dan bisnis kemampuan memengaruhi adalah skill yang sangat dibutuhkan. Jadikan skill ini justru menguatkan karir Anda. Karena hampir 80% karir yang melejit, dari kemampuan memengaruhi lewat bicara. Kemampuan bicara akan membantu support keahlian Anda yang lain.
.
Bila Anda masih kesulitan ini, bergabunglah di Speak To Change Batch 23. Speak To Change Batch 23 diadakan di tanggal 17-19 Februari 2017. Detail informasi silakan hubungi 081290320101atau 081216320707.
.
Jadikan kemampuan bicara yang berpengaruh menjadi strategi yang unik, menjadi kekuatan Anda yang sangat relevan untuk menghadapi perubahan.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.