Siapapun Harus Bisa Mempengaruhi

Mempengaruhi orang lain agar mengikuti kita. Itulah yang selalu kita lakukan disadari atau tidak di berbagai kegiatan pekerjaan. Tampil berbicara, menjelaskan sesuatu dan mempengaruhi orang untuk berbuat sesuai yang kita inginkan dalam kapasitas kecil ataupun besar.

Misalnya profesi sebagai pengusaha, melatih anak buah dan memberikan pengarahan dengan berbicara. Pekerjaan sebagai dosen, menjelaskan dan mempengaruhi mahasiswa. Pekerjaan sebagai pengkader yang melatih anggotanya, pekerjaan sebagai pimpinan perusahaan melatih karyawannya.

Apalagi yang pekerjaannya sudah jelas-jelas berhubungan dengan kemampuan berbicara didepan orang banyak, seperti marketing, juru kampanye, ustad atau profesi lainnya.

Maka kemampuan untuk tampil berbicara mutlak diperlukan. Berkaitan dengan itu kami mengadakan sebuah program pelatihan “Wanna Be Trainer” yang akan membantu peserta untuk berani tampil, berbicara sistematis dan berpengaruh pada tanggal 13-15 Juni di Bogor.

Dengan pelatih expert Jamil Azzaini yang telah terkenal menjadi Master Trainer profesional di KUBIK Consultant & Training, akan meng-coach Anda selama 3 hari tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, kami lampirkan brosur dan formulirnya. Bila ingin menggali lebih jauh manfaat acara ini, bisa cek website : www.AkademiTrainer.com atau follow @AkademiTrainer

Hubungi kami segera untuk dapat penawaran spesial terbatas di 0812 1632 0707. Merupakan kebahagiaan bagi kami utk berbagi ilmu yang bisa hasilkan manfaat bagi Anda.

Salam SuksesMulia!

AkademiTrainer

Bagikan:

5 thoughts on “Siapapun Harus Bisa Mempengaruhi”

  1. Wah.. batch selanjutnya sudekaat..
    Ini training yang recomended banget..
    Berani! Sistematis! Berpengaruh!

    Semoga bisa mampir..
    Reuni batch 11
    😀

    1. Terima kasih mas 🙂

  2. Dedy Satria says:

    Pasti seru training. Suasananya ngangenin…

Leave a Reply

Your email address will not be published.