Siapapun Bisa Memimpin Atasan

Share this
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Karir yang cemerlang, lalu pelan-pelan jenjang karirnya terus semakin meningkat adalah impian banyak orang. Saya kira Anda termasuk di dalamnya.

Bahkan karyawan di level bawahpun, ingin mendapatkan promosi kenaikan jabatan. Dan apakah itu tidak mungkin?

Sangatlah mungkin. Faktanya banyak orang yang bekerja dari level bawah, berhasil menapaki jenjang karir hingga bisa melejit. Salah satunya adalah Tri Sumono. Beliau adalah alumni Akademi Trainer yang saat ini masih bekerja menjadi karyawan, juga seorang direktur dari berbagai belasan usahanya.

Seorang penulis yang juga dikenal sebagai Manusia Empat tenyata mempunyai tips jitu mengapa ia bisa melompati dari seorang tukang sapu diperusahaan penerbitan buku, dan kini berhasil jadi pengusaha.

Memimpin atasan adalah teori yang terbukti pernah dijalaninya. Lalu bagaimana ia bisa memimpin atasan?

Pertama. Dengan terus berprestasi meringankan tugas atasan Anda. Membantu tugas atasan secara tuntas, saya yakin Anda bisa menaklukkan hati atasan Anda. Syaratnya selesaikan tugas Anda dengan sangat baik dan setelah itu bantu atasan Anda. Meringankan tugas atasan menunjukkan bahwa Anda adalah anggota tim yang hebat.

Kedua. Terus menerus upgrade diri, ambil tugas yang menantang. Kebiasaan ini akan membuat hidup Anda terbiasa melakukan tugas-tugas melebihi tanggungjawab Anda. Memang berisiko, tetapi akan melatih Anda menjadi terampil. Keberanian mengelola risiko akan membuat Anda semakin mampu memimpin atasan Anda.

Ketiga. Cara bicara Anda harus benar-benar berpengaruh dan berkelas. Berkelas tentu bukan saja berwibawa, tapi setiap ucapan mempunyai makna yang kuat dan bisa mempengaruhi.

Keempat. Bila cara bicara ingin berpengaruh dan berkelas, saatnyalah Anda berlatih pada ahlinya. Di tanggal 19 – 22 Agustus, Anda berkesempatan belajar #SpeakToChange batch 21 bersama Master Trainer Jamil Azzaini di Balairung Matraman Hotel Jakarta.

Baca Juga  Hadapi Perubahan Dinamis Dengan Tim Kreatif

Info lengkap bisa Anda silakan kontak di no 0812 9032 0101 dan 0812 1632 0707 atau kunjungi website www.AkademiTrainer.com

Ternyata siapapun berpeluang menaikkan kelas karirnya, tentu dengan cara-cara berkwalitas seperti diatas ini. Bila Anda tidak percaya, cobalah saja lakukan empat hal diatas. Anda tentu tidak bisa membayangkan bila karir Anda benar-benar naik terus.

Salam SuksesMulia

Dian Dwi Ariandoko
tim sosmed Akademi Trainer


Share this
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer