Siapa Mentormu?

wilson.jpg

Usai menjalankan roadshow ke beberapa kota saya melepas lelah dengan berkunjung ke rumah Ahmad Sholahuddin Annabhani (Asa). Bahagia saya membuncah saat menantu saya (Nabila Jauda) menghidangkan makan siang yang ia masak sendiri. Rasanya josss banget. Saya membatin dalam hati, “Pantesan anak saya tambah gemuk, istrinya jago masak. Padahal belum sebulan mereka menikah.”

Senang mendengar cerita dari anak saya bahwa usai menikah ternyata banyak kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT. Salah satunya adalah kemudahan dalam bisnis. Dari ceritanya saya tahu bahwa salah satu yang membantu kelancarannya dalam bisnis karena anak saya punya mentor bisnis.

Di bisnis properti, anak saya dimentori oleh Fuza Barisila. Reputasi Fuza dalam mementori anak muda di bisnis properti sudah banyak terbukti. Bahkan salah satu “muridnya” yang bernama Wilson baru berusia 12 tahun dan kini sudah punya bisnis properti di Pontianak. Saya tahu mendalam tentang hal ini karena sekarang Wilson sedang berguru dengan saya dalam urusan training. Selain entrepreneur, Wilson juga ingin menjadi trainer.

wilson fuza

Foto: Fuza Barisila (kiri) dan Wilson.

Kehadiran mentor dalam bisnis memang sangat berarti. Pebisnis-pebisnis besar yang saya kenal seperti Chairul Tanjung dan Sandiaga Uno juga punya mentor yang merupakan praktisi bisnis.

Mari dorong generasi muda mulai berbisnis dan bantu mereka menemukan mentor bisnis yang mumpuni. Untuk bisnis properti saya sangat menyarankan, anak-anak muda berguru ke Fuza Barisila.

Ingin kenal Fuza, silakan hadir diacara Workshop “Main Properti Gaya Anak Muda” pada Minggu 30 November 2014 di Gedung Indosat Jakarta. Selain Fuza Barisila, hadir juga pebisnis properti kawakan Elang Gumilang, Aryo Diponegoro. Hadir juga artis yang kini serius berbisnis properti Teuku Wisnu. Segera daftar ke 0857-324-101-96 atau 0878-554-999-16

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

5 thoughts on “Siapa Mentormu?”

  1. @DinarApriyanto says:

    Bangga bisa kenal dengan dua orang hebat (mas Fuza dan Wilson) … siapa dulu mentornya (Jamil Azzaini) … 🙂

    1. Jamil Azzaini says:

      Wah mentang-mentang sudah nginap di rumah Wilson mas 🙂

  2. sofie beatrix says:

    Uhuuuy…

  3. Khoirul Umam says:

    wow, kereen Wilson 🙂 Don’t give up… Semoga tambah sukses bg Fuza, anak muda kebanggaan Pontianak 🙂

  4. Huda ardo says:

    Ingin belajar dengan fuza dan bergaul dengan lingkungan orang2 positif dan kenal dekat akrab 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.