Siapa Mau Rp55 Juta?

Berkontribusi untuk kemajuan di negeri ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menyumbangkan ide. Pada periode 06-14 Desember 2012, kami [Komunitas SuksesMulia http://www.komunitassuksesmulia.com/ dan Kubik Training http://www.kubik.co.id/] menggelar program Social Innovation Challenge. Kegiatan ini menampung ide atau gagasan siapapun untuk kehidupan di Indonesia yang jauh lebih baik.

Ide harus memenuhi syarat 3 S: Simple, Strategis dan Sustain. Simple bermakna mudah dijalankan atau diaplikasikan. Strategis srtinya memberikan dampak yang luas bagi masyarakat. Sedangkan Sustain berarti ide itu berkelanjutan, tidak terikat waktu dan bukan kegiatan sesaat.

Ayo, segera tuangkan ide orisinal Anda dalam bidang pendidikan, kewirausahaan, kesehatan, lingkungan dan kemasyarakatan. Peserta terbaik akan mendapat Franchise Boot Kebab Turki Baba Rafi senila Rp 55 juta. Hadiah-hadiah lain bagi pemenang 2, 3 dan juara favorit juga masih berlimpah. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 16 Desember 2012.

Bagaimana caranya berkirim ide? Pertama, klik “forum” [http://www.komunitassuksesmulia.com/forum] di www.KomunitasSuksesMulia.com. Lalu, setelah masuk menu “forum”, klik “+Add” di bagian kanan atas. Kemudian tuliskan judul ide Anda pada bagian “discussion title” dengan format sebagai berikut: #Resolusi Untuk Negeri – Judul ide Anda.

Selanjutnya, tulis latar belakang dan diskripsi ide Anda di bagian “post”. Setelah itu, tulis kembali judul ide Anda di bagian “tags” dengan format #Resolusi Untuk Negeri – Judul Ide Anda. Terakhir, masukkan file ide Anda dalam bentuk video atau tulisan ke bagian “attach file” total filenya tidak boleh lebih dari 7 MB.

Saya sangat senang apabila Anda berkenan menyebarluaskan informasi ini. Mari kita berbuat sekecil apapun untuk kehidupan yang semakin SuksesMulia bagi kita dan orang-orang di sekitar kita.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.