Setiap Pemimpin Wajib Ahli Bicara

Apa yang Anda rasakan saat melihat dan mendengar orang memberi sambutan tetapi hanya sesuai dengan teks yang sudah disiapkan? Bagi saya dan semua orang yang pernah saya tanya, jawabnya “hal itu menjemukan.”

Bagaimanapula apabila Anda mendengar pengarahan dari pimpinan Anda tetapi bahasanya “mbulet” tidak jelas ujung pangkalnya? Sebagian besar menjawab “pusing, gak ngerti apa yang dimaksud.” Coba Anda bayangkan apabila yang disosialisasikan adalah visi dan misi perusahaan tetapi hasilnya banyak yang tidak mengerti. Saya yakin, kinerja perusahaan dan team work bisa terganggu.

Oleh karena itu, begitu karir Anda meningkat dan mulai punya anggota team, segeralah belajar bicara di depan audience. Pastikan setiap Anda memberi sambutan, anggota team Anda dengan tulus memperhatikan Anda. Mereka juga mengerti apa yang Anda sampaikan sekaligus bersemangat merealisasikannya.

Hal ini juga berlaku bagi Anda yang punya petusahaan, agar harapan dan impian-impian Anda dimengerti oleh karyawan Anda milikilah kemampuan bicara di depan karyawan Anda. Jangan tunda-tunda mengambil keputusan, segera bergabung di Wanna Be Trainer (WBT) pada 15-17 November dengan menghubungi 0812-1632-0707

Bukan hanya Anda akhirnya punya keberanian berbicara di depan audience, tetapi bicara Anda menjadi sistematis dan dikenang oleh yang mendengarkan. Bukan hanya itu, relasi dengan orang-orang positif akan Anda dapatkan dalam acara WBT ini.

Budayakanlah rasa malu apabila Anda seorang pemimpin namun tidak mahir dalam memberikan sambutan dihadapan orang yang Anda pimpin. Pemimpin itu wajib ahli dalam bicara. Ayo jangan tunda ikut WBT.

Bagikan:

2 thoughts on “Setiap Pemimpin Wajib Ahli Bicara”

  1. Nurul Mazidah says:

    nDaftarnya dimana ya? Ikutan donk…

    1. Silakan ke Nomor HP yang tersebut di atas mbak (0812-1632-0707)

Leave a Reply

Your email address will not be published.