Sepi Tapi Ramai

               Jamil Azzaini dalam Seminar di Aqua

Jamil Azzaini dalam Seminar di Aqua

Bulan Januari dan Februari biasanya bulan yang sepi untuk penyelenggaraan training. Kegiatan yang ramai adalah seminar awal tahun (Kick Off) yang hanya sekitar 2 jam. Tetapi Alhamdulillah 2 bulan ini, Kubik dapat order training dari 20 perusahaan lebih.

Beberapa perusahaan yang menggunakan jasa Kubik selama dua bulan ini adalah Pertamina, Pama Persada, Astra Honda Motor, Commenwealth, PLN, XL, Agro Mandiri Semesta, Triyasa Propertindo, Aqua, SIS, BJB Syariah Jabar dan beberapa perusahaan mitra baru bagi PT Kubik.

Bagi perusahaan yang ingin mendapat sentuhan value SuksesMulia dan berdampak bagi peningkatan kinerja di perusahaan silakan hubungi Mona 0816-161-5316. Perusahaan-perusahaan kelas dunia sudah menggunakan jasa Kubik, dan inilah salah satu kunci yang membuat mereka tetap mampu bersaing ditingkat global.

Selain itu, dalam dua bulan terakhir ada tiga artis atau public figure yang bergabung dalam SMTN (SuksesMulia Trainer Network) yang dikelola Kubik yaitu Dik Doang, Ivana Ross dan Marshanda. Selama ini, SMTN sudah terbukti menghasilkan para trainer yang semakin bermutu dan tentu membuat mereka semakin laris manis. Kehadiran ketiga artis ini membuat energi di SMTN semakin besar. Apabila Anda trainer dan tertarik bergabung silakan hubungi Agus 0812-2989-507

Kubik adalah perusahaan lokal yang telah menyiapkan diri untuk bersaing dengan provider training global. Doakan kami mampu bersaing untuk membawa harum nama Indonesia dikancah persaingan dunia.

Bagikan:

11 thoughts on “Sepi Tapi Ramai”

  1. Aamiin.. semoga semakin maju dan semakin tersebar manfaatnya 🙂

    1. Terima kasih mas

  2. Damayanti says:

    Aaamiiiin smg terus SUKSES MULIA

  3. Aminn kek…makin berkah dan makin suksesmulia.
    Mas Agus juga sdh mengajak utk ikutan SMTN….mudah2an suatu saat bisa belajar di sana

    1. Segera gabung mas 🙂

  4. Semoga semakin berkembang pesat & berkah

    Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamin.. | 🙂

  5. Januari – februari mmg bulan utk keluarga kek… #eeh

    1. Hehehehehe, setiap bulan untuk keluarga 🙂

  6. dnur77 says:

    Amiinnnnnnn

Leave a Reply

Your email address will not be published.