Seorang Polisi Membagikan Buku Gratis

Seorang-Polisi-Membagikan-Buku-Gratis.jpg

Anda ingin masuk Polisi? Apa yang terpikir di kepala Anda? Boleh jadi yang terpikir adalah uang, mencari “orang penting” di kepolisian dan lain sebagaianya yang memberatkan Anda. Namun ternyata, masuk polisi tidak perlu uang dan dukungan “orang dalam,” tentu apabila Anda tahu ilmunya.

Saya mendengar paparan secara langsung dari seorang Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia yang sudah melatih banyak pemuda untuk masuk menjadi polisi. Dari anak rakyat jelata hingga anak perwira tinggi pernah ia tangani. Melalui sentuhan tangan dinginnya, atas izin Allah swt, para pemuda itu akhirnya diterima menjadi polisi.

Nah, pengalaman mantan Kapolres Garut ini dituangkan dalam enam buku yang sudah ia cetak dan 500 buku diantaranya dibagi secara cuma-cuma kepada mereka yang mau. Pengalaman Kang Enjang selama menjadi anggota Polri membuat buku-buku yang ditulisnya itu berdasarkan fakta yang akurat. Buku karya Kepala Biro SDM di Polda Bangka Belitung ini dipersembahkan kepada siapapun khususnya bagi Anda yang ingin menjadi polisi yang baik dengan cara yang benar.

Saya mengenal sosok Kang Enjang, istri dan keluarganya dengan baik, karena mereka semua adalah alumni Akademi Trainer, salah satu lembanga pengembangan SDM yang saya dirikan. Saya sering diskusi dengan beliau seputar kepolisian, bisnis dan pengembangan SDM. Selain seorang polisi, ia juga seorang pebisnis dan kini ia menjadi penulis.

Bagi Anda yang berminat buku karya beliau secara gratis, segera bertamu ke www.kangenjang.com/bukugratis ditulis renyah dan muda dicerna. Jadi jangan sia-siakan kesempatan langka ini. Segera miliki bukunya, ambil hikmah dan inspirasinya.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.