Seminar Kolaborasi Alumni Akademi Trainer

Cak-Aep-e1383883182759.jpg

Dewa Eko Prayoga 2Pada hari Kamis, 7 November 2013 dua trainer alumni Akademi Trainer berbagi keahliannya. Pakar Selling for UKM, Dewa Eka Prayoga bersama Enny Rahmita tampil di Universitas Negri Jakarta. Kali ini mereka mengenalkan kepada peserta jurus-jurus berwirausaha.
 
Peserta yang di dominasi kalangan mahasiswa itu sangat antusias mengikuti seminar tersebut. Bahkan ada salah satu peserta akan bertekat mengaplikasi jurus-jurus tersebut setelah usai seminar. Wajah berbinar-binar karena bersemangat terlihat dari peserta tersebut.
 
Seminar bertema “Cara Mudah Closing, tanpa harus Pusing”, mengajarkan para peserta untuk menaikkan omzet dalam berbisnis. Terselengggarakannya seminar ini, kelak akan bermunculan penguasaha-pengusaha muda yang bisa bermanfaat.

Bagikan:

4 thoughts on “Seminar Kolaborasi Alumni Akademi Trainer”

  1. basith says:

    Memulai itu perlu keberanian, tp daya tahan perlu dibuktikan,.hrs kuat roso

  2. Ikut bangga, 4 alumni dari angkatan yang berbeda melakukan kolaborasi

  3. princess amanda says:

    pengen suatu saat berkolaborasi seperti itu…insyaAllah sy akan ikut wbt yg d thn 2014 grandpa…bulan nov ini ga bs krn sy jg ada kegiatan yg ga bs d tgl…pdhl udh kebelet pengen nimba ilmu lgs dari gurunda grandpa @jamilazzaini

    salam sukses mulia

  4. Dewa Eka Prayoga says:

    Banyak2 terimakasih nih sama kek Jamil. Murid2nya makin hari makin menginspirasi. Pahala passive ngalir terus kek… Doakan saya terus ya kek… *meluk

Leave a Reply

Your email address will not be published.