Seminar di Jamsostek “Gila Abiz”

Jamil Azzaini berfoto dengan salah satu peserta Jamsostek

Jamil Azzaini berfoto dengan salah satu peserta Jamsostek

Pada 04 November 2013, pukul 19.00-21.00 Jamil Azzaini memberikan seminar bagi calon pegawai Jamsostek. Seminar ini merupakan bagian dari rangkaian acara Diklat Persiapan Kerja untuk para calon pegawai baru Jamsostek, sesi motivasi ini masuk ke dalam acara penutupan rangkaian acara diklat. Peserta berjumlah 135 orang. Mereka semua adalah calon pegawai PT Jamsostek yang telah lolos tes seleksi masuk.

Ada 2 jalur dalam penerimaan pegawai jamsostek ini, yaitu jalur umum dan jalur OS. Jalur umum terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar. Sedangkan jalur OS adalah jalur outsourcing. Dimana peserta yang mengikuti tes seleksi masuk adalah orang-orang yang sudah bekerja lebih dari 2 tahun di Jamsostek sebagai outsourcing. Untuk seminar ini, pesertanya adalah calon pegawai dari jalur OS.

Walau peserta sudah mulai diklat sejak pukul 05.00 pagi namun saat sesi pamungkas yang dibawakan inspirator ini tak ada satupun peserta yang mengantuk. Kepiawaian Jamil memadukan pesan yang disampaikan dengan entertain yang mengibur membuat peserta semakin antusias. “Seminar penutup ini gila abiz” kata salah satu peserta.

“Perasaan kami campur aduk, kami dibuat merenung, berpikir, tersenyum, tertawa, tiba-tiba terharu dan menangis. Jadi sadar, masih banyak kebaikan yang belum saya lakukan. Materinya mak jleb, nusuk ke hati” timpal peserta yang lain.

Bagikan:

2 thoughts on “Seminar di Jamsostek “Gila Abiz””

  1. EventJogja says:

    wah materinya makjleb, mantap 😀

    1. Ditusuk kali ta 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.