Semangat Budaya Belajar Group Leader PAMA yang Luar Biasa

Berita PAMA C&M 25-27 Feb 2014

Kembali lagi Kubik Training sukses menyelenggarakan Pelatihan Coaching & Mentoring for Leader untuk PT Pamapersada Nusantara (PAMA). Pelatihan batch V kali ini diadakan pada tanggal 25-27 Februari 2014 di PAMA Banjarbaru Operation Office yang berlokasi di Banjarmasin.

Sebanyak 28 orang Group Leader PAMA berlatih mengembangkan keterampilan memimpin dalam peran sebagai Coach dan Mentor. Pada hari pertama, peserta didampingi oleh dua orang trainer yakni Andra Donatta dan Atok R. Ariyanto yang melatih kepemimpinan diri. Hari kedua, peserta didampingi oleh Fauzi Rachmanto yang melatih tentang peran – peran pemimpin yang memberdayakan dan keterampilan dasar untuk kedua teknik yakni coaching dan mentoring.

Ferlita Sari melanjutkan di hari ketiga dengan melatih keterampilan spesifik untuk teknik coaching maupun teknik mentoring. Peserta dibagi menjadi 4 kelompok dan difasilitasi oleh tim Fasilitator Kubik yakni Dewi Ashuro, Lismayani, Cecilia Mey, dan Retno Prajanti beserta asisten training yang bertugas yakni Edy Budi. Sebuah kehormatan bagi Kubik Training dapat dipercaya untuk menjadi partner PAMA dalam pengembangan SDM. Kami selalu terpukau dengan budaya belajar di PAMA yang luar biasa. Peserta bersungguh-sungguh luar biasa antusias dalam mengikuti materi pelatihan.

Mereka datang tepat waktu, menyimak keseluruhan materi dan terlibat aktif dalam proses diskusi. Peserta juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang berbobot serta sharing kasus yang mereka alami di lapangan. Hal ini membuat proses pembelajaran berjalan dengan lancar dan memberikan banyak insight yang harapannya akan mendorong peserta mampu menjadi pemimpin yang semakin baik di tempat kerjanya masing-masing.

Bagikan:

One thought on “Semangat Budaya Belajar Group Leader PAMA yang Luar Biasa”

  1. Wachid says:

    Terima kasih kek Jamil..
    Mohon doanya, semoga saya bisa ikut bergabung dan menjadi Leader di PT. PAMA PERSADA. InsyaAllah pekan depan diberi kesempatan interview GM.
    Terima kasih kek…..
    ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published.