Selaraskan Profesi dengan Passion

passion1.jpg

Temukan profesi yang benar-benar Anda cintai; Anda rela melakukannya hingga larut malam, Anda hanyut dalam profesi itu, itulah passion. (Jamil Azzaini)

4a907c289b40ce840830611ded6d75e2Percayalah, action yang didasari oleh passion akan menjadikan hidup Anda semakin bahagia. Jika Anda seorang pekerja atau profesional, passion akan membuat Anda semakin hanyut dengan pekerjaan itu. Anda akan semakin menikmati pekerjaan itu. Hidup Anda tidak hanya sekedar bertahan hidup. Tetapi hidup Anda terus bertumbuh. Selamat bagi Anda yang actionnya telah sesuai dengan passion Anda.

Apakah pekerjaan atau profesi Anda sekarang sudah selaras dengan passion Anda? Lalu, bagaimanakah caranya menemukan passion sejati kita? Saya pernah menulis artikel di web ini tentang cara menemukan passion, dengan mengajukan pertanyaan dan mengujinya.

Ada tiga pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum Anda yakin dengan passion sejati Anda. Penasaran? Silakan klik artikelnya: Menemukan Passion.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

2 thoughts on “Selaraskan Profesi dengan Passion”

  1. Sigit says:

    Kek, bagaimana jika profesi saat ini sudah selaras dengan passion, namun ‘tampak’ belum menghasilkan atau setidaknya belum yakin akan menghasilkan di masa depan?

    1. Jamil Azzaini says:

      Mungkin targetnya kurang menantang. Atau mungkin kerjanya perlu lebih keras, cerdas dan ikhlas

Leave a Reply

Your email address will not be published.