Sedekah Memutus Kemiskinan

PWABABersedekah itu membahagiakan bagi pelaku dan penerimanya. Sedekah juga bisa meringankan beban orang yang susah. Bahkan sedekah bisa memutus rantai kemiskinan. Sejak tahun 2000 melalui Pesantren Wirausaha Abdurrahman bin Auf di Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, kami menggunakan dana sedekah untuk memutus rantai kemiskinan.

Setelah ditempa selama satu tahun untuk dibekali dan disiapkan menjadi pengusaha, para santri terpilih akan diberi modal usaha. Dengan cara ini, ratusan pemuda yang berasal dari keluarga miskin papa kini menjadi berdaya dan menjelma menjadi pengusaha di daerahnya.

Kami berencana memperbanyak jumlah pengusaha muda seperti mereka yang bisa memutus rantai kemiskinan di keluarganya. Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam proses pendidikan di Pesantren Wirausaha.

Caranya? Segeralah bersedekah untuk program ini. Transfer dana sedekah Anda melalui nomor rekening BCA 393-0410-267 atas nama Agung Yuniarto & Akbar Mahali. Atau, Britama BRI 6748-01-000079-50-2 atas nama Ponpes Abdurrahman bin Auf.

Saya yakin sedekah Anda pahalanya menjadi berlimpah karena manfaat bagi penerimanya berlipat. Saya nantikan partisipasinya segera.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Keterangan foto:
Para calon pengusaha muda dari Pesantren Wirausaha Abdurrahman bin Auf.


TBnC9


Bagikan:

4 thoughts on “Sedekah Memutus Kemiskinan”

  1. Denmas says:

    Ayo…berlomba amal strategis seperti ini…mmberi peminta2x adalah amal…tapi tak banyak mmberi dampak…tapi amal seperti ini brdampak panjang dan strategis…

  2. smile aero says:

    Mari kita menjadi manusia yang gemar bersedekah. 🙂

  3. ima says:

    pak jamil, semua siswa apakah kategori tidak mampu? sehingga tidak hanya sedekah yang kami kirimkan supaya zakat kami bisa disalurkan lewat pesantren ini< trimakasih.

  4. Haryadi Satoto says:

    Salam Sejahtera

Leave a Reply

Your email address will not be published.