Saya Bisa!

Jika Anda ingin sukses dalam meraih impian hidup Anda, Anda harus yakin bahwa Anda mampu mewujudkannya.  Anda harus yakin bahwa Anda mampu melakukannya, Anda memiliki sumberdaya batin, bakat dan keterampilan untuk menciptakan hasil yang Anda inginkan. Yakin kepada diri sendiri adalah sebuah pilihan, dan saya berharap Anda memilih untuk percaya diri bahwa Anda sanggup mewujudkan impian hidup Anda.

Dari berbagai orang sukses yang saya temui, hampir semuanya mengatakan ”Saya bukan orang yang paling berbakat dalam bidang saya, tapi saya memilih untuk yakin bahwa semua mungkin.  Saya belajar, berlatih, bekerja lebih keras dibandingkan yang lain, dan itulah cara saya mencapai posisi yang sekarang.”

Insan SuksesMulia, oleh karena itu mulai hari ini berhentilah berkata, saya tidak bisa, saya tidak sanggup, dan kata-kata “saya tidak”, “aku tidak” yang lain..  Karena kata-kata itu benar-benar membuat Anda tak berdaya.  Kata-kata itu benar-benar membuat Anda  menjadi lemah ketika mengucapkannya. Kata-kata itu juga telah ”menghipnotis” Anda untuk menjadi lemah.

Napoleon Hill pernah berkata: Kau bisa menjadi apapun yang kau inginkan, jika saja keyakinanmu cukup besar dan tindakkanmu sesuai dengan keyakinanmu; karena apapun yang bisa diciptakan dan diyakini pikiran, hal itu bisa dicapai.  Secara spiritual Sang Penciptapun berkata: Aku sesuai dengan apa yang disangka hambaku.  Bila kita berprasangka bahwa kita bisa maka kitapun bisa, namun sebaliknya bila kita berpikir saya tidak bisa kitapun tidak bisa

Jadi, pilih mana Anda berkata ”saya tidak bisa” yang menyebabkan Anda lemah, tak berdaya dan tak bergairah mencapai impian hidup Anda serta menjadikan impian hidup Anda berlari meninggalkan Anda.   Atau, Anda memilih berkata, ”Saya bisa, bisa..bisa.. dan bisa.. sehingga impian hidup Andapun akan mendekat dan menghampiri Anda.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter @jamilazzaini

Bagikan:

2 thoughts on “Saya Bisa!”

  1. teguh says:

    Saya bisa.saya harus bisa..pasti bisa

  2. noveratufianti says:

    saya ingin bisa bahasa arab,bisa kontak,bisa mengasuh dan mendidik anak.Saya bisa, bisa ,pasti bisa ,Insya Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published.