Sahabatmu “Energi” Bagimu

Share this
  • 103
  •  
  •  
  •  
  •  
    103
    Shares
Keterangan foto (dari atas ke bawah): Fay Irvanto, Davied Vierronica, Asep Supriatna, Andra Donatta, Aghni Mayang Sari, M Zulfikarallah.
Keterangan foto (dari atas ke bawah): Fay Irvanto, Davied Vierronica, Asep Supriatna, Andra Donatta, Aghni Mayang Sari, M Zulfikarallah.

Energi saya selalu bertambah membuncah bila bertemu dengan para alumni Akademi Trainer. Setiap acara Trainer Bootcamp & Contest, para alumni yang berprofesi sebagai trainer secara bergantian saya minta untuk membantu saya menjadi fasilitator dan memandu kelompok. Mereka adalah penyuntik energi bagi saya. Empat hari bersama mereka adalah salah satu kenikmatan dalam hidup saya. Berikut adalah profil 6 trainer alumni Akademi Trainer yang akan membantu saya mejadi fasilitator di Trainer Bootcamp & Contest 18-20 April 2014.

Andra Donata, adalah seorang trainer yang telah malang melintang memberikan training di berbagai perusahaan Fortune 100 di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, ia juga pernah diundang memberikan seminar di Hongkong. Lelaki yang pernah aktif menjadi trainer di dunia MLM ini, saat ini menjadi narasumber tetap di Radio Sindo Trijaya 104,6 FM. Materi yang sering dibawakan adalah personal development, communication skill termasuk public speaking. Kini ia menjadi salah satu trainer andalan di PT Kubik Kreasi Sisilain.

M. Zulfikarallah adalah seorang Holistic Success Transformator. Ia sudah sering menginspirasi di berbagai perusahaan seperti Pertamina, Telkom, TCM, Indosat, Bank Indonesia, Bank Mandiri dan BRI Syariah. Sementara di instansi pemerintahan, ia sudah menginspirasi di Kemenkeu, Kemenhub, Kemendiknas, KPK, dan Pemda Kendal. Lelaki berusia 34 tahun ini juga sering menjadi nara sumber di RCTI, B-Channel, Indosiar, SmartFM, TrijayaFM. Di kegiatan sosial, lelaki yang sedang kuliah S-2 ini juga aktif di Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Fay Irvanto yang tersertifikasi sebagai “NLP Practitioner” & “Trainer with NLP” adalah seorang professional trainer dan personal coach di bidang pengembangan karisma Kepemimpinan dan pengembangan keterampilan personal. Lelaki yang masih lajang ini telah berpengalaman di level nasional dan internasional di berbagai perusahaan dan organisasi di beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, Philippines, Indonesia dan di Eropa. Selain itu Fay juga seorang professional di bidang Human Resources di perusahaan “Top 5 World Best Companies” versi Fortune magazine di bidang industrinya sebagai Assistant Vice President.

Baca Juga  Trainer atau Leader Perusahaan Anda Kesulitan Membuat Modul Training?

Aghni Mayang Sari adalah seorang praktisi dan trainer bidang Customer Service di berbagai BUMN, hotel, dan perusahaan swasta. Sebelum menjadi trainer, ia berkarir di dunia hospitalilty pada tahun 2004 di jaringan hotel dunia sebagai Executive Secretary, Public Relation juga Training Manager. Wanita anggun ini Mendapatkan sertifikasi sebagai Customer Service Trainer dari Accor Academie Asia di Bangkok, Thailand pada tahun 2009. Kini, ia sedang menyelesaikan bukunya “Customer Service Excellence” bersamaan dengan penyusunan tesisnya di Program Pasca Sarjana jurusan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Universitas Airlangga.

Davied Vierronieca (Inspiring Belief) adalah salah satu trainer alumni Akademi Trainer yang dulu pernah berprofesi sebagai driver di Blue Bird. Lelaki yang juga pernah aktif di ESQ ini kini mendirikan perusahaan pengembangan SDM, Daya Inspiring People. Walau tergolong trainer pendatang baru, ia sudah memberikan Training untuk beberapa perusahaan BUMN, Kementrian dan juga perusahaan – perusahaan swasta ternama di Indonesia. Penulis buku “The Miracle Of Belief”ini pernah beberapa kali menjadi narasumber di Motivatalk Sindo TV.

Asep Supriatna, sering disapa Asep Fakhri di dunia sosial media ini adalah seorang personal development trainer, lebih khusus pada perubahan pribadi dan kultur perusahaan. Ia merupakan sosok yang energik sehingga mampu membawakan materi training menjadi hidup, mengesankan dan penuh inspirasi. Alumni IPB ini sudah aktif menjadi trainer sejak ia masih kuliah di salah satu kampus terbaik di Indonesia yang kampusnya ada di Bogor. Ia juga telah beberapa kali diundang sebagai pembicara di berbagai stasiun televisi nasional.

Bersama di training dengan mereka dan menginap di hotel yang sama menghadirkan banyak energi dan inspirasi dalam kehidupan saya. Anda ingin berada di lingkungan para trainer? Segera hubungi Akademi Trainer di 0812-1632-0707. Mari kita saling menularkan energi.

Baca Juga  Memberi vs Menerima

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Share this
  • 103
  •  
  •  
  •  
  •  
    103
    Shares

26 comments On Sahabatmu “Energi” Bagimu

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer