Sahabatku Dihypnotis Jadi Insinyur

Princess AmandaMungkin judul di atas terkesan main-main atau mengada-ngada, tapi itulah yang terjadi. Salah seorang sahabatku alumni WBT #12 februari 2014, namanya Abdul Mugni dialah saksi hidup bahwa dirinya telah di hypnotis oleh gurunya ketika SMP sehingga dia bisa menjadi seorang insinyur pertanian seperti sekarang ini.

Mungkin guru tersebut pun tak tahu efek dari kata-katanya yang langsung menembus ke bawah sadar sahabatku ini, sehingga kata-kata tersebut begitu melekat kuat terekam di bawah sadarnya Abdul Mugni yang kemudian dalam kehidupannyanya ke depan mengantarnya menjadi seorang insinyur pertanian dengan segala proses yang harus di lalui untuk mencapai semua itu.

Begitu dahsyatnya efek kata-kata dari seorang figur otoritas (baca:guru) yang mampu menembus bawah sadar muridnya dan akhirnya menjadikannya muridnya seorang insinyur pertanian. Banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa itu adalah hypnotis, dan ternyata itu benar-benar bentuk positif dari hypnotis yang selama ini banyak masyarakat awam yang masih takut dengan istilah hypnotis atau hypnosis

Selang 20 tahun kemudian, sahabatku ini berjumpa lagi dengan gurunya dan mengatakan bahwa sekarang dirinya telah menjadi seorang insinyur pertanian, betapa terharunya sang guru melihat kenyataan muridnya telah menjadi seorang insinyur dari kalimat yang dulu pernah di ucapkan kepada muridnya. Sang guru pun berkata seandainya beliau tahu betapa dashyatnya kekuatan sebuah kalimat mampu membuat murid-muridnya menjadi seperti ini, maka pasti dan pasti beliau akan lebih sungguh-sungguh menghypnotis murid-muridnya dengan kalimat-kalimat motivasi yang lebih luar biasa dan powerful.

So Sahabat princess, sering-seringlah memotivasi orang-orang di sekelilingmu dengan kalimat-kalimat yang positif dan memotivasi karena dampaknya akan sangat luar biasa seperti kisah nyata di atas. Terutama buat para guru, orangtua, pimpinan, manager, sahabat atau siapapun yang mempunyai otoritas tinggi di lingkungannya masing-masing

Princess Amanda

Bagikan:

8 thoughts on “Sahabatku Dihypnotis Jadi Insinyur”

  1. Nur Farida says:

    Amazing!
    Seotoritas itukah?
    Jika iya, maka harus rubah kalimat biasa menjadi kalimat powerfull yang lebih bermakna.
    Must be do it!
    Jazakallah khair! 🙂

    1. Yes…sangat powerful kata2 figur otoritas….
      So manfaatkan untuk melejitkan potensi diri murid, karyawan, asisten, anak, sahabat, istri, dll

  2. Kang Gun says:

    Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmushshalihaat
    Kata-kata adalah do’a
    Ajiib Ka Manda 😀

  3. Eri Cahari says:

    Tks Sharenya Neng, betapa indahnya apabila kita bisa berbicara menggunakan kalimat” yg powerfull.

    Salam SuksesMulia

    1. Sami2 kakakku Coach leadership….yg kata2nya selalu powerful memotivasi adik2nya…:)

      Salam SuksesMulia juga….

  4. ORA DADI OPO says:

    keren nih berbagi pengalamannya Princess.
    smga kita bs trus berusaha meng-hypnotis orang-orang yg disekitar lingkungan kita dgn kata2 yang dahsyat_!!! Aamiin 🙂

    Salam SuksesMulia_!!!
    @npindh
    āļ‡^â€Ē^āļ‡
    >Tulungagung

    1. Aamiin….

      Salam SuksesMulia

Leave a Reply

Your email address will not be published.