Rindu Kepada Sosok Ibu

Kerinduan pada sosok ibu terkadang membuat kita justru makin berenergi. Karena sosok ibu selalu menjadi inspirasi kita untuk terus memacu diri menggapai impian.

Meskipun ibu tidak selamanya bisa hadir pada setiap aktifitas kita. Tapi kerinduan akan sosoknya bisa memacu diri ini, untuk terus berkarya dan berprestasi. Bahkan bilamana kerinduan itu menyatu pada diri kita. Maka bisa saja, jiwa keibuan pada diri ini akan membantu kita akan terus tumbuh hingga sukses.

Pengalaman itulah yang terjadi pada Ida Widyastuti. Sosok ibu turut menuntunnya pada kesuksesan. Karena ibulah membuat Ida berhasil membesarkan bisnisnya hingga tembus menguasai pasar Internasional. Ida menggunakan pendekatan motherhood untuk membina stake holder bisnisnya. Dengan cara membimbing para UKM pemasok bisnisnya, Ida mampu membesarkan bisnisnya.

Bu Ida Ajari Aku Dari Surga di SHE RadioPerjalanan sukses Ida Widyastuti ini bisa kita pelajari lewat karya tulisannya dalam sebuah buku Ibu, Ajari Aku dari Surga. Buku yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama ini bisa di dapat di @AsaTokoBuku SMS/WA 0878 533 688 52 atau invite pin BB 27D 43 ECF.

Untuk mendapatkan informasi buku-buku berkwalitas lainnya silakan kunjungi website www.AsaBuku.com

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.