Resolusi untuk Negeri

Sudah bukan saatnya menyusun resolusi (target prestasi) tahunan hanya untuk kepentingan pribadi. Mulai 2013, susunlah resolusi hidup yang mengantarkan hidup kita dan orang-orang di sekitar kita untuk bisa mencicipi kehidupan terbaik SuksesMulia. Susunlah resolusi hidup yang meningkatkan ke-SUKSES-an setinggi-tingginya dan ke-MULIA-an seluas-luasnya. Hidup Anda semakin berhasil, manfaat Anda semakin meluas.

Resolusi hidup itu harus spesifik, dapat diukur dan bernilai. Orang-orang yang menyusun resolusi hidupnya dengan kata-kata “saya ingin menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama” itu sebenarnya orang bingung. Boleh jadi resolusi ini bernilai, akan tetapi tidak spesifik dan sulit diukur.

Contoh resolusi yang spesifik bagi pengusaha: Saya akan memperluas usaha saya tahun 2013 dengan membuka 3 cabang baru di Jabodetabek serta mempekerjakan 30 orang. Sementara bagi karyawan resolusinya bisa seperti ini: Saya bertekad agar perusahaan tempat saya bekerja memperoleh sertifikasi ISO sehingga hubungan perusahaan dan karyawan semakin tertata dan bisa menurunkan konflik hingga 25 persen.

Ibu rumah tangga juga bisa membuat resolusi seperti ini: Saya akan meningkatkan ilmu parenting saya dengan berguru kepada ahlinya dan membaca 3 buku tentang parenting agar bisa mengoptimalkan potensi ketiga anak saya. Ilmu parenting yang saya peroleh akan saya bagikan kepada ibu-ibu di kompleks perumahan saya secara cuma-cuma.

Bagaimana agar resolusi Anda bisa terwujud? Saran saya, tulislah kemudian deklarasikanlah dan bergaulah dengan orang-orang yang memiliki visi dan misi seirama dengan Anda. Mau?

Pada kesempatan ini, saya mengundang Anda bergabung dalam acara “Resolusi untuk Negeri 2013” pada 16 Desember 2013 di Aula Gedung Garda Oto, Graha Asuransi Astra, Jl. TB Simatupang, Cilandak, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung pada pukul 15.30 – 18.00 WIB ini gratis. Tertarik? Segera hubungi 0812-98000-710 atau 021-29-400-100 ext 28.

Ayo deklarasikan resolusimu bersama para tokoh-tokoh muda Indonesia di acara ini. Gabung, yuk!

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.