Ramadhan Tetap Training

Selama bulan Ramadhan, Kubik tetap mendapat order training dari berbagai perusahaan. Bagi yang beragama Islam, baik trainer, lead fasilitator, fasilitator dan team pendukung tetap berpuasa. Tambah nikmat saat berbuka. Bahkan ada trainer yang sejak sebelum Ramadhan hingga sekarang belum kembali ke rumah, berkeliling ke berbagai perusahaan di Kalimantan.

Kemarin, saat berbuka puasa di kantor, hadir para trainer dan fasilitator yang sudah 21 hari belum pulang ke rumah. Mereka berkeliling memberikan training di berbagai perusahaan di Kalimantan. Pengabdian dan pengorbanan yang luar biasa.

Seminar atau training di setiap perusahaan di bulan puasa ini ada yang satu batch hingga enam bacth di satu perusahaan. Ada yang hanya seminar 2 jam, dan ada pula training satu hari, dua hari dan tiga hari.

Perusahaan yang mengundang kami untuk memberikan seminar atau training selama bulan Ramadhan adalah:
01. Pama Persada
02. Telkomsel
03. Adira Finance
04. Indonesia Power
05. Kementerian Keuangan
06. Pegadaian

Walau berpuasa semoga para peserta training tetap produktif usai mengikuti training dari kami. Ramadhan adalah bulan produktif. Berbagai pahala dilipatgandakan, rugi bila kita memperbanyak tidur dan enggan berkarya.

(1) Jamil Azzaini memberikan Seminar di Pegadaian Jakarta (2) Jamil Azzaini memberikan Training satu hari di di Kementerian Keuangan RI

(1) Jamil Azzaini memberikan Seminar di Pegadaian Jakarta (2) Jamil Azzaini memberikan Training satu hari di Kementerian Keuangan RI

Bagikan:

4 thoughts on “Ramadhan Tetap Training”

  1. Edy Toer says:

    Bulan ramadhan disebut juga bulan “tarbiyah” sehingga kalau dibulan mengadakan training (pelatihan) itu pas banget kek
    sepertinya pengurus perusahaan sangat memahami itu…sungguh beruntung karyawannya.

    1. Jamil Azzaini says:

      Hehehehehe, bener juga ya…

  2. Arfani says:

    wow luar biasa semangat dan kerja team Kubik bersama kek Jamil.
    semoga semakin banyak menebar manfaat kek.

    1. Jamil Azzaini says:

      Aamiin yra. Doakan ya mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published.