Qurban untuk Anak Yatim dan Pesantren

Ada orang yang tak boleh makan daging karena kolesterol. Ada pula yang tak makan daging karena tak sanggup membelinya. Kesenjangan seperti ini masih banyak terjadi di negeri kita. Sungguh tak elok apabila daging hewan qurban menumpuk di sekitar orang-orang yang sudah terbiasa makan daging. Sementara itu, di belahan bumi yang lain, ada yang masih kekurangan gizi dan protein.

Siapa mereka yang sangat jarang makan daging? Salah satunya yaitu anak-anak yatim dan para santri yang sedang menuntut ilmu di pesantren-pesantren kecil tapi kaya ilmu. Kepada merekalah seyogyanya daging kurban kita salurkan.

Kami dari Pesantren Wirausaha Delanggu Klaten Jawa Tengah memfasilitasi penyaluran hewan/daging kurban ke tempat-tempat seperti itu. Bagi Anda yang tertarik berpartisipasi silakan transfer Rp 1.500.000 untuk pembelian satu ekor kambing atau domba. Atau, Rp 12.500.000 untuk membeli seekor sapi. IsyaAllah, daging kurban Anda manfaatnya akan jauh lebih terasa.

Jadi, tunggu apa lagi, segera transfer dana qurban Anda ke BRITAMA Unit Wonosari II: 6748-01-000079-50-2 atas nama Ponpes Abdurrahman bin Auf. Atau BCA KCP Kartasura 393-041-0267 atas nama Agung Yuniarto dan Akbar Mahalli. Bila sudah trasnfer segera konfimasi ke pak Akbar Mahali 0812-260-7057

Apabila Anda tertarik ingin mengetahui kegiatan Pesantren Wirausaha kami silakan bertamu ke www.PesantrenWirausaha-aba.net. Ayo, gembirakan anak yatim dan para santri dengan daging qurban Anda!

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Wanna be Trainer, Bogor, 15-17 November 2013


Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.