Pesantren Wirausaha

By ⋅ February 15, 2011 ⋅ Post a comment

Kehidupan terbaik adalah, kehidupan SuksesMulia.  Sukses adalah orang yang memiliki 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta) yang tinggi.  4-ta tersebut diperoleh dengan cara yang benar, sesuai etika dan nilai-nilai agama yang dianutnya.  Mulia adalah memanfaatkan 4-ta yang sudah diperoleh untuk kemanfaatan banyak orang dan lingkungan sekitarnya.

Jangan mengejar Sukses saja karena Anda tak akan memiliki kebahagiaan hakiki.  Jangan Mulia saja, karena itu ibarat lilin, mampu menerangi sekitarnya tapi dirinya musnah. Kejarlah terus kehidupan terbaik SuksesMulia

Bagi Anda yang ingin berbagi kemuliaan “memutus” rantai kemiskinan dengan cara menjadikan anak-anak dari keluarga kurang mampu memiliki usaha sendiri, Anda bisa mendukung Pesantren Wirausaha.

Disini para santri dididik menjadi seorang wirausaha yang berakhlak baik. Pendidikan selama satu tahun ini sudah dimulai sejak tahun 2000 dan telah terbukti memutus rantai kemiskinan keluarga alumninya.

Sekilas tentang Pesantren Wirausaha bisa dilihat di pesantrenwirausaha-aba.net Bagi yang berminat membantu, silakan menghubungi Akbar Mahali melalui 08122607057.