Perusak Paradigma

“Training yang sukses adalah trainer yang memberikan dampak kepada pesertanya”itulah pengalaman yang menarik yang dirasakan peserta Trainer Bootcamp & Contest. “Sangat menginspirasi, memberi kekuatan, mengarahkan & menunjukan siapa sebenarnya kita”ujar peserta lainnya.

Selama 3 hari dengan menginap pada Jum’at sampai Minggu 17-19 April di IPB Convention Center Bogor diadakan Trainer Bootcamp & Contest (TBNC) batch 13. Acara rutin dari Akademi Trainer ini bertujuan meningkatkan kualitas training dari sisi content materi, delivery dan design training.

Berikut testimoni peserta Trainer Bootcamp & Contest (TBNC) batch 13 yang kami ambil dari beberapa peserta secara acak.

atas-bawah: (1) Master Trainer Jamil Azzaini dalam salah satu sesi TBNC #13 (2) Peserta TBNC #13 seru & kreatif  (3) Aksi Peserta TBNC #13 yang bersemangat

atas-bawah: (1) Master Trainer Jamil Azzaini dalam salah satu sesi TBNC #13 (2) Peserta TBNC #13 seru & kreatif (3) Aksi Peserta TBNC #13 yang bersemangat

Trainer Bootcamp& Contest ini menjadi “PERUSAK” paradigma saya yang rusak tentang Trainer dan pengelolaan training. Setelah ikut ini, tidak akan membuang waktu untuk memperbaiki cara salah saya selama ini dan menjalankan yang sudah di dapatkan demi menjadi trainer yang naik kelas & berkualitas. (Rizqi Amali Rosyadi, Trainer di Rumah Inspirasi Qualitama Cirebon)

Ikuti Training yang sangat berkelas ini! training yang didesain ciamik, menawan & cemerlang. Terima Kasih Pak Jamil Azzaini, All Fasil terutama Mas Dhony (Amazing Slide) dan guru- guru kehidupan saya, Pak Pras, Asa, Rahmad & Ramli. (Arih Budi Utomo, Operation People Development ( HR Business Partner) Pamapersada Nusantara Jakarta)

Parah !!!, dibuka semua cara delivery training yang terbaik yang penah diikuti. Luar Biasa !!! Salam SuksesMulia. ( Oky Tria Saputra, Trainer & Network Engineer PT. INTEGRASI DATA NUSANTARA Jakarta )

Trainer Bootcamp & Contest sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan dan materi training yang kita buat. Masukan dari ahli membuat dapat memperbaiki kesalahan dalam membawakan sebuah materi training. (drg. Irvianty Yura, trainer dokter gigi YURA DENTAL CARE Jakarta )

Trainer Bootcamp& Contest sangat menginspirasi, memberi kekuatan, mengarahkan & menunjukan siapa sebenarnya saya. Membuka jalan bagaimana menjadi orang yang berarti. (Joko Winarso, Trainer Pendidikan & Kepala Sekolah SMPIT HARAPAN BUNDA Semarang)

“I LOVE TO LEARN” TBnC Keron bangets! belajar, belajar, dan belajar dari para trainer Hebat. TBnC Juara !!!. (Nuning Widyowati, Manager Service Support and Operation Management PT. Telkomsel)

Training yang sukses adalah trainer yang memberikan dampak kepada pesertanya dan di TrainerBootcamp& contest anda akan mendapatkan caranya. (Rahmad Humala Dalimunthe, Trainer Digital Forensik Bounga Solusi Informatika Bandung )

Trainer Boocamp& Contest ini kelihatan konsepnya sederhana, namun ternyata sanagt powerfull untuk sebuah training yang berdampak. Saya belajar banyak tentang bagaimana mengaplikasikan teknik yang dilatih di training ini. Luarbiasa….Semogaberkah…. (Dr. Henmaidi, Lektor kepala Universitas Andalas Padang)

The Best place to trainers. The training provides amazing experiance! Exellence work for Akademi Trainer (Ajar Edi, Trainer Chevron Indonesia)

Berada 3 hari di Trainer Bootcamp gak kerasa, sebab materi yang diajarkan bikin penasaran banget dan disini diajarkan tentang cara-cara yang luar biasa untuk menginfluence audience secara menarik. (Dani Iswanda, Trainer PT. KASUKA Jakarta)

Excellent… membuka wawasan saya untuk memperbaiki diri dalam memberikan pelatihan- pelatihan. Saya sangat merekomendasikan pelatihan ini diikuti oleh trainer-trainer di Indonesia . (Sri Purwadi, HES Specialist Chevron Indonesia Company)

Jujur, ini melebihi ekspektasi saya. Bertemu dengan komunitas & sahabat baru yang positif serta semakin memperjelas & meningkatkan kualitas training yang dibawakan kelak kedepannya. (Teguh Juansyah Gumilang, Trainer PT. Sweet Indo Lampung (Sugar Group Companies) Lampung)

Trainer Bootcamp & Contest adalah training yang hebat dan Entertain banget. (Bill Yedi Jupriadi, Dircetor and Trainer City Directory Jakarta)

TBNC 13

Bagikan:

2 thoughts on “Perusak Paradigma”

  1. andi djunaidi says:

    Duh, koq baca semua komentarnya buat saya “Iri” ya.
    Kapan ada sechedule-nya lag? dan semoga tidak kembali menjadi “Iri”

    1. Jamil Azzaini says:

      Hayo ikut acara-acara Akademi Trainer

Leave a Reply

Your email address will not be published.