Pengungkit Keberhasilan

JA-jeniuslokal-1.jpg

Hari pertama dari empat hari training (20-23 Desember 2014) untuk para penggagas dan praktisi Jenius Lokal sudah dipenuhi energi dan semangat. Training persembahan Komunitas SuksesMulia ini adalah bagian dari seleksi program Jenius Lokal yang akan kami support penuh selama satu tahun kedepan.

Para peserta yang rata-rata masih muda (belum 30 tahun) ini datang dari berbagai kota di Indonesia dengan berbagai keahlian. Ada yang ahli pertanian, perikanan, peternakan, bioetanol, bahasa, budaya, wisata, hingga Internet. Ada juga calon penghafal Al-Qur’an yang akan kami gembleng selama satu tahun, boarding. Sebanyak 76 peserta begitu menikmati sajian training yang kami kemas dengan seksama.

Tadi malam, dalam acara jamuan makan malam di rumah Ketua Umum Komunitas SuksesMulia, Indrawan Nugroho, saya melihat bahwa potensi negeri ini untuk bangkit menjadi kekuatan dunia itu sangat nyata. Indrawan Nugroho menegaskan bahwa Komunitas SuksesMulia yang berkomitmen untuk menjadi pengungkit keberhasilan bagi orang-orang yang peduli terhadap nasib negeri ini akan terus mencari Jenius Lokal yang bisa dikembangkan.

JA-jeniuslokalYang membuat saya terharu, merinding sekaligus bersemangat adalah saat tadi malam kami menyanyikan lagu bersama sebagai komitmen untuk terus menjadi pengungkit keberhasilan bagi orang lain menuju peradaban SuksesMulia.

Simak syair lagunya:

Kami percaya setiap insan adalah pemimpin
Dalam memakmurkan bumi ini
Aku, kamu, kita semua adalah pemimpin SuksesMulia
Maka bangkitlah wahai pemimpin mari menuju kemenangan

Ya Allah… angkatlah derajat kami
Menjadi pengungkit keberhasilan
Sehingga pemimpin sungguh memimpin
Demi terwujudnya peradaban SuksesMulia

Lagu yang sebentar lagi masuk dapur rekaman ini kami nyanyikan berulang 3 kali. Doakan kami, semoga langkah kecil kami mengambangkan Jenius Lokal benar-benar bisa mewarnai kemakmuran negeri ini demi terwujudnya peradaban yang kami impikan. Peradaban SuksesMulia.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

11 thoughts on “Pengungkit Keberhasilan”

  1. nurdin says:

    ‎​آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين

  2. Party says:

    Aamiin, Ya Robal ‘alamiin… Semoga harapan yg sngat mulia ini dapt sgra tercapai..

    1. Jamil Azzaini says:

      Aamiin yra.

  3. CECEP SAPRUDIN says:

    Saya juga terharu dan merinding Kek….
    Semoga Komunitas SuksesMulia yang berkomitmen untuk menjadi pengungkit keberhasilan bagi orang-orang yang peduli terhadap nasib negeri ini senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan program-programnya.

    1. Jamil Azzaini says:

      Doakan ya kang

  4. Ora Dadi Opo says:

    Λάmΐΐπ Yάªª Ŕõßßǻl Ąlάmΐΐπ… 🙂

  5. taufik says:

    Amiin ya Alloh amiin.

  6. Ari Wijaya says:

    Pak Jamil, semangat jenengan dan team selalu membuat orang merinding. Saya ijin share tulisan ini.

    Ijin juga copy paste apa pun yang jenengan lakukan dan dedikasikan kepada lingkungan untuk Saya terapkan di lingkungan Saya (rumah, lingkungan, kantor, dll).. sesuai kondisi..

    Mugi2 Gusti Allah senantiasa memberikan energi dan keberkahan untuk jenengan dan team. Semoga tetap dan tambah kencang larinya sembari membawa gerbong yang panjang dan padat.

    Indonesia menjadi lebih baik dari hari ini. Insya Allah.

    1. Jamil Azzaini says:

      Saya pun salut dengan yang sampeyan lakukan. Integritas dan kejujuran hari ini barang yang mahaldan sampeyan berjuang untuk itu…

  7. Nurul Hidayah says:

    Amiin ya Robbalal’amin

  8. BAMBANG BANYUMAS "OGOP" says:

    saya sangat beruntung bisa ada di tengah-tengah mereka yg berhati mulia…… jujur kek.sy menemukan sesuatu yg hilang dalam diri sy sebagi makhluk yg mulia,
    di empat hari itulah sy mulai munemukan nya……. terima kasih banyak inspirasi nya kek. semoga jenengan selalu di beri kesehatan oleh Allah, salam buat fasil. dan mas indar juga pak poniman

Leave a Reply

Your email address will not be published.